Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Viral Warga Gelar Hajatan Drive Thru di Lampung: Tamu Undangan Tak Turun dari Motor

Viral video warga menggelar hajatan drive trhu di Tanggamus, Lampung. Tamu undangan yang hadir tidak turun dari motor. 

Penulis: rio angga | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Viral video warga menggelar hajatan drive trhu di Tanggamus, Lampung. Tamu undangan yang hadir tidak turun dari kendaraan. 

Hindari kerumanan tamu undangan, seorang warga di Kabupaten Tanggamus, Lampung menggelar pesta khitan sang anak dengan sistem drive thru.

Dalam resepsi ini tamu undangan yang datang hanya mengucapkan salam dari atas motor sembari memasukan amplop ke kotak dan menerima bingkisan dari panitia lalu kembali pulang.

Hal ini dilakukan oleh penyelenggara pesta sebagai bentuk mengindahkan imbauan pemerintah ditengah pandemi covid 19 saat ini, dengan tidak menggelar pesta atau hajatan yang mengumpulkan banyak masa.

Hajatan  drive trhu sempat diabadikan oleh salah seorang warga lalu di sebarkan di jejaring sosial media, tak menyangka warga net yang melihatpun memberi tanggapan baik dan dukungan kepada gelar acara drive thru ini.

Menurut Aprilianto selaku penyelenggara hajat mengaku bahwa acara resepsi khitan anaknya dilakukan di kediamannya pada Minggu (11/7) kemarin.

Menurutnya, ide hajatan drivethru itu muncul dari para panitia agar niatnya hajatan dapat terlaksana dimasa pandemi Covid-19, dengan tetap mengikuti intruksi pemerintah.

"Idenya dari rekan-rekan panitia disini, makanya saya juga mengapresiasi teman-teman panitia yang talah bekerja sekuat tenaga dan kegiatan berjalan dengan baik," ucapnya.

Aprilianto tidak menduga, hajatan drive thru yang digelarnya akan viral dan mendapatkan tanggapan baikserta dukungan ribuan warga net.

"Saya enggak tidak percaya bisa viral karna bukan saya yang meviralkannya," ujarnya.

"Semoga pandemi segera berakhir, semua bisa normal. masyarakat yang berdagang bisa dagang yang punya hajat resepsi bisa melaksanakannya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Hindari Kerumunan, Warga Gelar Hajatan Drive Thru”

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved