Breaking News:

Lampung Timur

Bupati Dawam Ajak Masyarakat Lamtim Terapkan Kebijakan PPKM 

Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
Bupati Dawam Ajak Masyarakat Lamtim Terapkan Kebijakan PPKM 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Hal tersebut disampaikan Dawam dalam Penyerahan Bibit Tanam Hortikultura di Gedung Tani Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Selasa, (13/7/2021).

Dawam meminta kerja sama masyarakat untuk menerapkan kebijakan pemerintah tentang PPKM

"Untuk seluruh masyarakat Lampung Timur, sementara ini untuk hajatan serta proses belajar tatap muka ditunda terlebih dahulu, jadi mohon kerja samanya karna tenaga kesehatan kita terbatas jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," ujar Dawam. 

Baca juga: Dawam Rahardjo Luncurkan Izin Gratis untuk UMKM di Lampung Timur

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19. 

"Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19, mari kita bersama-sama saling mendukung sehingga kebijakan Pemerintah berjalan dengan efektif serta pandemi ini segera berakhir," tutup Dawam. (Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved