Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Karya Agro Sawitindo Butuh Asisten Perkebunan Durian

Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT. Karya Agro Sawitindo sedang membutuhkan tenaga kerja sabagai Asisten Perkebunan Durian. Segera daftar.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribun Pontianak
Ilustrasi. Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT Karya Agro Sawitindo sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Asisten Perkebunan Durian. Segera daftar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT Karya Agro Sawitindo sedang membutuhkan tenaga kerja sabagai Asisten Perkebunan Durian.

Dilansir jobtreet.co.id, PT. Karya Agro Sawitindo, saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di wilayah Lampung, dengan posisi sebagai Asisten Perkebunan Durian.

PT Karya Agro Sawitindo membutuhkan tenaga kerja sebagai Asisten Perkebunan Durian, dengan minimal pendidikan S1 Perkebunan atau Pertanian.

Tidak hanya itu satu di antara syarat masuk di PT. Karya Agro Sawitindo, berpengalaman minimal 2 tahun di Perkebunan Durian.

Ketika sudah diterima PT. Karya Agro Sawitindo, untuk penempatan di kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Sementara, jangka waktu melamar di PT. Karya Agro Sawitindo 29 hari terhitung sejak tanggal 13 Juli 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Yanmar Diesel Indonesia Butuh Staf Administrasi

Agar lebih jelasnya bagi yang ingin melamar di PT. Karya Agro Sawitindo, simak deskripsi pekerjaan serta syarat melamar di perusahaan tersebut.

Ilustrasi. Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT. Karya Agro Sawitindo sedang membutuhkan tenaga kerja sabagai Asisten Perkebunan Durian.
Ilustrasi. Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT. Karya Agro Sawitindo sedang membutuhkan tenaga kerja sabagai Asisten Perkebunan Durian. (Tribunnews)

Berikut deskripsi pekerjaan di PT. Karya Agro Sawitindo

Nama Perusahaan

PT. Karya Agro Sawitindo

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved