Penemuan Mayat di Tanggamus

Mayat Lelaki di Pekon Tiuh Memon Tanggamus Lampung Bernama Dede, Istri Korban Hamil Delapan Bulan

Hanya dalam hitungan jam, polisi mengetahui identitas mayat lelaki yang ditemukan di Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Senin (12/7/2021) kemarin.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung / Tri
Jasad pria yang ditemukan di Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus, dibawa ke RS Bhayangkara, Senin (12/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS – Hanya dalam hitungan jam, polisi mengetahui identitas mayat lelaki yang ditemukan di Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus pada Senin (12/7/2021) pagi kemarin.

Mayat lelaki tersebut diketahi bernama Dede (32) warga Kebon Kelapa Kecamatan Talang Padang.

"Dari hasil pemeriksaan Inafis, Alhamdulillah berhasil diidentifikasi, korban bernama Dede, warga Kebon Kelapa, Talang Padang," kata Kasar Reskrim Inspektur Satu Ramon Zamora mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Senin sore kemarin.

Ramon mengatakan, Dede diketahui sebagai pemilik konter ponsel di wilayah Kecamatan Gisting, Tanggamus. Hasil identifikasi korban sudah disesuaikan dengan keluarga korban, dan hasilnya cocok.

"Kami juga memanggil keluarga korban untuk memastikan kebenaran. Sehingga didapatkan identitas lengkapnya," ujar Ramon.

Baca juga: Penemuan Mayat Lelaki Sempat Hebohkan Warga Pekon Tiuh Memon Tanggamus Lampung

Pihak keluarga berharap kasus penemuan mayat Dede yang menghebohkan warga di Tanggamus, Lampung karena ditemukan terbungkus plastik segera terungkap.

Menurut Amriadi, kakak Dede, pihak keluarga tidak menyangka musibah yang terjadi. Sebab sebelumnya tidak ada firasat dan tidak ada tanda-tanda.

"Kami berharap cepat terungkap saja. Kalau selama ini tidak ada firasat," kata Amriadi. 

Istri Mengandung Delapan Bulan.

Amriadi mengaku, Dede selama ini tinggal dengan istrinya sekaligus tempat mertua di Pekon Tegal Binangun, Kecamatan Sumber Rejo. 

Untuk aktivitas hariannya, Dede membuka konter ponsel Dede Cell di Gisting, dan mengajar di sekolah di Pekon Tegal Binangun, bersama istrinya.

Dan sebelum kejadian, yakni pada Minggu (6/7) malam pulang dari konter sekitar pukul 22.30 WIB, lalu rencananya mau menginap di rumah orang tuanya di Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang. 

Baca juga: Mayat Pria Terbungkus Plastik di Tanggamus Lampung Ternyata Pemilik Konter Ponsel

Namun, Dede tidak kunjung tiba di rumah orang tuanya, kemungkinan tidak jadi menginap. Sampai akhirnya ada kabar dari kepolisian bahwa ada mayat dan diduga Dede. 

Amriadi mengaku, barang milik Dede yang hilang berupa sepeda motor, ponsel dan tas kecil, kemungkinan berisi uang dan kartu-kartu identitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved