Breaking News:

Universitas Lampung

Prof Yulianto Universitas Lampung Beri Sambutan pada Munas FL2MI ke XII

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., mewakili rektor Unila memberikan sambutan sekaligus

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., mewakili rektor Unila memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) ke XII, Senin, 12 Juli 2021 secara daring. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., mewakili rektor Unila memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) ke XII, Senin, 12 Juli 2021 secara daring.

Ia menyampaikan, musyawarah nasional FL2MI ke XII sebagai salah satu agenda yang dapat dijadikan wadah memperkuat tali silaturahmi antardewan perwakilan mahasiswa se-Indonesia, bertukar pikiran, menyalurkan ide-ide baru untuk diterapkan di kampus.

Ia juga berharap, mahasiswa dengan berbagai bidang ilmu pengetahuannya mampu beradaptasi dengan cepat terhadap dinamisnya perubahan yang
ada saat ini. Kondisi saat ini tidak boleh melemahkan semangat dan kreativitasmereka dalam menyalurkan minat dan bakat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas atas dedikasinya dalam menyukseskan agenda ini. Semoga apa yang diharapkan dari munas FL2MI ini dapat dicapai sesuai dengan keinginan dan berjalan lancar meski denganketerbatasan,” ujarnya.

Munas FLM2I ke XII tahun 2021 mengusung tema “Mengokohkan Spirit Legislator Muda Bangkit Pascapandemi, Menyongsong Indonesia Emas 2045”. Munas FLM2I 2021 diikuti berbagai perwakilan universitas di Indonesia dan berlangsung mulai Senin, 12 Juni 2021 hingga Jumat, 17 Juni 2021.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved