Breaking News:

Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Budi Utomo Melantik Lima Kepala Dinas Hasil Lelang Jabatan

Sebanyak lima kepala dinas hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu dilantik oleh bupati Lampung Utara Budi Utomo, Rabu (14/7/2021).

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Pemkab Lampung Utar
Bupati Lampung Utara Budi Utomo melantik lima kepala dinas hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Mutasi pejabat eselon II kembali terjadi di Kabupaten Lampung Utara. Sebanyak lima kepala dinas hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu dilantik oleh bupati Lampung Utara Budi Utomo, Rabu (14/7/2021).

Pelantikan lima kepala dinas tersebut berdasarkan SK Bupati Lampung Utara nomor 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021.

Lima pejabat kepala dinas yang dilantik yakni Ahmad Alamsyah, yang sebelumnya koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung dilantik menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Lalu Doni Ferwari Fahmi, yang sebelumnya Camat Kotabumi Utara, dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Utara.

Kemudian, Eka Dharma Thohir, yang sebelumnya Camat Abung Semuli, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Lampung Utara.

Baca juga: 1.602 Orang Daftar CPNS Lampung Barat serta Formasi PPPK Guru dan Nonguru

Berikutnya Muzarin Daud, yang sebelumnya Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosia di Dinas Sosial Bandar Lampung, dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lampung Utara.

Lalu, Hairul Fadilla yang sebelumnya sebagai Inspektur Pembantu Khusus di Inspektorat Lampung Utara, dilantik sebagai Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah dalam rangka untuk optimalisasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Dimana, pelantikan pejabat eselon II merupakan bagian dari manajemen pemerintahan dalam rangka untuk mengisi kelengkapan jabatan di seluruh lini struktur Perangkat Daerah. 

Menurutnya, Kabupaten Lampung Utara saat ini sangat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, mampu menjawab dinamika dan perkembangan zaman yang terus bergerak maju.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved