Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung di PT Yakult Indonesia Persada Butuh Asisten Staf Penjualan

PT Yakult Indonesia Persada saat ini sedang membuka lowongan kerja Lampung, dan butuh tenaga kerja sebagai asisten staf penjualan.

Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews
Ilustrasi. PT Yakult Indonesia Persada saat ini sedang membuka lowongan kerja Lampung, dan butuh tenaga kerja sebagai asisten staf penjualan. 

TRIBUNLAAMPUNG.CO.ID - PT Yakult Indonesia Persada saat ini sedang membuka lowongan kerja Lampung, dan butuh tenaga kerja sebagai asisten staf penjualan.

Dilansir dari jobtreet.co.id, PT Yakult Indonesia Persada saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di wilayah Lampung dengan posisi sebagai asisten staf penjualan.

PT Yakult Indonesia Persada sedang membutuhkan tenaga kerja yang fokus di bidang asisten staf penjualan atau agen penjualan.

Sebelum mendaftar di PT Yakult Indonesia Persada, simak penjelasan singkat tentang perusahaan di bawah ini.

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia, sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang.

Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia memiliki tujuan untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Yakult Indonesia Persada Butuh Assistant Sales Staff

Adapun, untuk lokasi PT Yakult Indonesia Persada, sebagaimana tertera di laman jobtreet.co.id, perusahaan ini berada di kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sedangkan bagi yang ingin mendaftarkan diri di PT Yakult Indonesia Persada, bisa di lihat langsung melalui laman resmi perusahan tersebut.

Syarat mendaftar di PT Yakult Indonesia Persada salah satunya berpendidikan minimal SMA,SMK Sederajat dan D3 atau S1 untuk semua jurusan.

Agar lebih jelasnya berikut deskripsi di PT Yakult Indonesia Persada, serta syarat pendaftaran secara lengkap di bawah ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved