Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung di PT Multi Star Rukun Abadi Butuh Sopir Merangkap Sales Logistik

Simak, lowongan kerja Lampung, PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) membutuhkan tenaga kerja sabagai sopir merangkap sales logistik.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribun Batam
Ilustrasi. Simak, lowongan kerja Lampung, PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) membutuhkan tenaga kerja sabagai sopir merangkap sales logistik. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak berikut ini lowongan kerja Lampung, PT Multi Star Rukun Abadi (Sharon Bakery) membutuhkan tenaga kerja sebagai sopir merangkap sales logistik

Dilansir jobtreet.co.id, PT Multi Star Rukun Abadi, saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di beberapa wilayah termasuk Lampung.

Adapun wilayah yang membutuhkan Area Sales Manager seperti: Denpasar, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bandar Lampung.

PT Multi Star Rukun Abadi, membutuhkan tenaga kerja sebagai sopir Merangkap sales logistik, dengan minimal pendidikan SMA sederajat.

Tidak hanya itu satu di antara syarat masuk di PT Multi Star Rukun Abadi, berpengalaman minimal 2 tahun kerja dan memiliki SIM B.

Sementara, jangka waktu melamar di PT Multi Star Rukun Abadi 27 hari terhitung sejak tanggal 14 Juli 2021.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, Shopee Butuh HR Hub Lampung atau Shopee Express

Agar lebih jelasnya simak tentang perusahaan PT Multi Star Rukun Abadi, di bawah ini.

"Sebagai produsen roti sejak tahun 1988 dengan kapasitas produksi tinggi, Sharon Bakery (sekarang Sharon Bread) konsisten untuk membuat resep roti terbaik demi menjaga kepercayaan serta kepuasan konsumen.

"Jenis produk yang dihasilkan Sharon Bread adalah roti dan kue untuk dikonsumsi langsung.

"Resep roti terbaik dari Sharon Bread adalah natural yeast atau ragi alami, menjadikan roti–roti yang dihasilkan memiliki rasa yang klasik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved