Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Pelatih Solskjaer Beri Penjelasan Terkait Masa Depan Donny van de Beek di Manchester United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyarankan Donny van de Beek tetap di klub meskipun ada minat dari Real Madrid.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
Getty Images
Gunnar Solskjaer sarankan Donny van de Beek tetap di klub meskipun ada minat dari Real Madrid. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyarankan Donny van de Beek tetap di klub meskipun ada minat dari Real Madrid.

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan Setan Merah dalam kesepakatan seharga 35 juta poundsterling setara Rp 702 miliar dari Ajax musim panas lalu.

Tetapi hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Premier dalam musim debut yang mengecewakan di Old Trafford.

Van de Beek telah ditetapkan bergabung dengan Real Madrid sampai pandemi melanda, tetapi Man United menukik ketika klub asal Spanyol itu gagal menandatangani satu pemain pun di bursa transfer musim panas.

Raksasa La Liga dikatakan tetap tertarik mengontrak Van de Beek dan dilaporkan telah mengajukan proposal pinjaman mengontrak pemain Belanda tersebut, sekaligus klausal untuk membeli pada 2022 dengan biaya sekitar £ 30 juta.

Baca juga: Daftar Pemain dan Profil Tim Skuad AHHA PS Pati FC di Liga 1 2021

Itu berarti Man United akan mengganti sebagian besar dari apa yang mereka bayarkan untuk mantan bintang Ajax itu. Namun Solskjaer mengisyaratkan Van de Beek tetap bertahan sampai musim depan. 

“Anda belum pernah mengalami Manchester United sampai Anda mencetak gol di depan Stretford End,” kata Solskjaer.

“Tentu saja, Edi mencetak gol di depan beberapa dari mereka, dan mereka berdua mencetak gol pada akhirnya, tetapi sekarang, ketika stadion penuh, itu akan berbeda untuk mereka berdua.

Donny van de Beek
Donny van de Beek (Getty Images)

“Manchester United dengan dan tanpa fans adalah dua hal yang berbeda. Untuk dipersatukan kembali dengan mereka akan menjadi yang teratas. '

Man United berharap untuk mengumumkan penandatanganan Jadon Sancho dalam 48 jam ke depan.

Klub telah menyetujui biaya 72 juta poundsterling dengan Dortmund dan playmaker berada di barat laut hari ini untuk menjalani tes medisnya.

Setelah Sancho menandatangani, Man United kemudian akan fokus pada perhatian mereka mengontrak bintang Real Madrid Raphael Varane. (Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved