Breaking News:

Mesuji

Tamu Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Harus Rapid Antigen untuk Bertemu

Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji memerintahkan untuk jajaran staff di lingkungan pemerintah kabupaten setempat masuk lewat satu pintu.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Kabag Prokompim Pemerintah Kabupaten Mesuji Angga Pramudita. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI – Sekretariat Kabupate Mesuji memberlakukan kebijakan bagi setiap tamu yang hendak menghadap bupati dan wakil bupati harus menjalani rapid antigen.

Kabag Prokompim Pemkab Mesuji Angga Pramudita mengatakan, semua yang ingin menghadap Bupati Mesuji Saply TH dan Wakil Bupati (Wabub) Mesuji Haryati Chandralela harus dirapid test antigen di tempat. 

Tidak hanya itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji memerintahkan untuk jajaran staff  di lingkungan pemerintah kabupaten setempat yang hendak masuk ruangan sekretariat di kantor bupati setempat melalui satu pintu di ruang lobby.

"Jadi semua tamu lewat atas untuk di cek suhu tubuhnya dan Prokes ketat. Berlaku dari hari selasa kemarin, karena saya melihat tren nya naik terus," ujar Angga, Kamis (15/7/3021). 

Ia mengatakan, virus Covid-19 sulit terdeteksi, tidak menutup kemungkinan staff di lingkungan kantor sekretariat daerah ada yang sudah terpapar.

Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Minta Warga Isolasi di Rumah Bijak Buang Sampah Medis

Karenanya, upaya rapid antigen dilakukan berkala dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, terutama di lingkungan pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Sekitaran kita juga tidak tahu, ada OTG dan lain-lain, karena itu  kalau ada yang mau menghadap Bupati dan Wabub Mesuji di rapid dulu," ujar Angga. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved