Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Usai Jadon Sancho, Man United Kini Bidik Bek Real Madrid Raphael Varane

Berikut bursa transfer Liga Inggris, Manchester United perlahan akan mendatangkan bek Real Madrid Raphael Varane. Raphael Varane menyatakan tidak

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
Twitter
Ilustrasi, berikut ini bursa transfer Liga Inggris, Man United Kini Bidik Bek Real Madrid Raphael Varane 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manchester United perlahan namun pasti kian dekat mendatangkan bek Real Madrid Raphael Varane

Raphael Varane telah menyatakan dia tidak menggunakan klub untuk mendapatkan kontrak yang lebih besar dengan Real Madrid.

Dikutip di metro.co.uk Setan Merah julukan Man United telah menyetujui kesepakatan £ 72,9 juta  sekitar Rp 1,4 triliun untuk mengkontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di musim panas ini. 

Kini Solskjaer telah mengalihkan perhatian mereka untuk membawa bek tengah baru Varane untuk bermitra dengan Harry Maguire.

Varane yang kontraknya akan habis dengan Madrid musim panas mendatang telah lama menjadi target utama mereka, meskipun ada kekhawatiran signifikan atas logistik kesepakatan apa pun.

Baca juga: Profil Tim Persib Bandung di Liga 1 2021 dan Daftar Pemain Skuad Persib Bandung

Sebuah media di Spanyol El Transistor di Onda Cero mengklaim kepindahan Varane ke Old Trafford adalah formalitas virtual dan perwakilannya sudah dalam negosiasi dengan Man United.

Namun managemen Man United sangat berhati-hati untuk mengejar kesepakatan pemain Prancis tersebut karena mereka mengalami tak ingin mengulangi kegagalan kisah seperti saat ingin merekrut Sergio Ramos di tahun 2015.

Raphael Varane
Raphael Varane ()

Tetapi El Transistor mengatakan Varane telah menghilangkan ketakutan dan dengan tegas mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan Real, alih-alih ingin memiliki tantangan baru di Liga Premier.

Masih ada pekerjaan signifikan yang harus dilakukan dalam kesepakatan, tetapi Man United akan mengajukan tawaran transfer resmi pertama mereka dalam beberapa hari mendatang dengan Real diperkirakan bersedia menjual bek tengah dengan harga sekitar £ 40 juta atau sekitar Rp 400 miliar

Itu akan menjadi tawaran besar bagi pemain yang baru berusia 28 tahun yang telah memenangkan Liga Champions empat kali, bersama Real. Dan Veranei tidak mau mengambil risiko ketika kontraknya berakhir tahun depan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Siap Kucurkan Dana Rp 1,128 Triliun Beli Bek Real Madrid 

Meskipun kehilangan Ramos dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain, raksasa Spanyol itu masih perlu memotong tagihan gaji mereka dan mengumpulkan dana untuk pemain baru.

Sementara mereka memiliki tiga opsi bagus untuk digunakan sebagai bek tengah jika Varane pergi: Eder Militao, Nacho dan pendatang baru David Alaba.

Dengan Prancis tersingkir dari Euro 2020 di babak 16 besar, Varane akan mengikuti pelatihan pra-musim dengan Real minggu depan dan diyakini ingin masa depannya diselesaikan sebelum itu.

Varane sudah mengenal beberapa rekan setim barunya di United, setelah bermain bersama Paul Pogba dan Anthony Martial dengan tim nasional Prancis selama bertahun-tahun. (Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved