Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Styria, Ini Alasan yang Membuat Maverick Vinales Frustasi

Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria, Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales mengungkap alasan yang paling membuatnya frustrasi pada musim ini.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Dedi Sutomo
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
ilustrasi. Jelang bergulirnya jadwal MotoGP 2021 Styria, Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales mengungkap alasan yang paling membuatnya frustrasi pada musim ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang bergulirnya jadwal MotoGP 2021 Styria, Pembalap Monster Yamaha Maverick Vinales mengungkap alasan yang paling membuatnya frustrasi.

Rangkaian seri kesepuluh MotoGP 2021 Styria dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Redbull ring, Austria, mulai Jumat hingga Minggu, 6-8 Agustus 2021, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Usai resmi meninggalkan Tim Monster Yamaha pada akhir musim 2021, Maverick Vinales mengungkapkan alasan yang membuatnya merasa frustasi menjalani balapan musim ini.

Maverick Vinales kini kian frustrasi oleh inkonsistensi YZR-M1 setelah kemenangan pembuka di Qatar. 

Kesabaran Vinales sepertinya sudah mencapai batasnya setelah finis terakhir di sirkuit Sachsenring.

Walaupun kembali naik podium satu pekan kemudian di Assen, Maverick Vinales mengonfirmasi bakal meninggalkan Monster Yamaha pada akhir musim ini, meski kontraknya baru berakhir musim 2022.

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021, Marc Marquez Kecewa Motornya Tidak Sesuai Harapan

Vinales sendiri mendapat banyak pertanyaan soal masa depannya di MotoGP setelah meninggalkan Yamaha pada akhir 2021 pada saat bergabung dalam sesi latihan di Barcelona awal pekan kemarin.

Akan tetapi, Maverick Vinales menegaskan bahwa ia belum membuat keputusan soal masa depannya di MotoGP.

melhat peluang yang ada, Aprilia sepertinya bakal difavoritkan untuk mendatangkan Vinales untuk kejuaraan MotoGP musim depan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved