Breaking News:

Tulangbawang

Beredar Info Seorang Kakam di Tuba Lampung Diamankan Polisi, Kasatnarkoba Polres Tuba Membantah

Seorang oknum Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Rawapitu Kabupaten Tulangbawang dikabarkan diamankan aparat Kepolisian Resor Tulangbawang.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Beredar informasi seorang Kepala Kampung di Kecamatan Rawapitu Kabupaten Tulangbawang diamankan polisi karena Narkoba. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  TULANGBAWANG - Seorang oknum Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Rawapitu Kabupaten Tulangbawang dikabarkan diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) Tulangbawang.

Oknum kakam berinisial JHN alias KNJ itu diduga diamankan polisi karena tersangkut masalah narkoba. 

Berdasarkan informasi  yang beredar di kalangan media, oknum Kakam itu ditangkap pada hari Jumat, 16 Juli 2021, sekitar pukul 03.00 WIB.

Penangkapan tersebut hasil pengembangan dari penangkapan seorang warga yang diduga merupakan bandar narkoba.

Kepada wartawan, NR (33) seorang warga Kampung setempat menuturkan, bahwa di Kampungnya tengah di gegerkan kabar penangkapan seorang warga bernama Diki.

Baca juga: Polisi Gerebek Bandar Narkoba di Mesuji Lampung, Tersangka Diringkus di Depan Anak-Istri

Dari hasil pengembangan tersangka tersebut, polisi kemudian menyambangi kediaman Kakam Andalas Cermin dan langsung membawanya bersama warga yang lebih dahulu ditangkap.

"Tadi malam sekitar jam 2, ada penangkapan warga yang bernama Diki, dari hasil proses pak Polisi, Kepala Kampung juga ikut di tangkap karena dia disebut-sebut merupakan orang yang terakhir kali membeli narkoba sama Diki," ujar NR, Sabtu (17/7/2021).

Kabar penangkapan itu, juga di benarkah oleh beberapa tokoh masyarakat setempat.

Selain itu juga di benarkan oleh sumber resmi dari pihak kepolisian di Polsek Rawa Pitu, bahwa Kakam Kj turut diamankan dan dibawa langsung ke Polres lantaran membeli narkoba pada DK.

"Ia betul, tadi malam ada penangkapan DK dan KJ dilakukan penangkapan oleh Restik Polres. Itu langsung dari Polres, dibawa langsung ke Polres sekitar jam 3 tadi malam, yang nangkap bukan dari sini (Polsek, red)," kata salah satu Anggota di Polsek Rawapitu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved