Bandar Lampung

DPW PBB Lampung Tegaskan Siap Ikuti Intruksi dan Arahan DPP untuk Pemilu 2024

DPW PBB Lampung Tegaskan siap untuk mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen DPW PBB Lampung
DPW PBB Lampung ikuti Milad ke-23 PBB yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (17/07/2021) kemarin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Setiawan Hasni menegaskan, pengurus wilayah partai siap untuk mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Setiawan, Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra maupun Sekjend Afriansyah Noor menyampaikan banyak hal tentang strategi menghadapi Pemilu 2024, saat  Milad ke-23 PBB yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (17/07/2021) kemarin.

"Alhamdulillah, kami telah mengikuti peringatan Milad melalui aplikasi Zoom.”

“Sesuai dengan tagline partai yakni Satu Komando, maka DPW Lampung juga siap mengikuti arahan dari pimpinan pusat," kata Setiawan melalui keterangan persnya, Minggu (18/7/2021).

Setiawan mengatakan, dalam momen peringatan Milad tersebut Yusril Ihza Mahendra selaku ketua umum partai menyampaikan banyak hal.

Tidak hanya strategi, tetapi juga langkah politis yang harus diterapkan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: BMKG Lampung: Siang hingga Sore Cuaca Cerah Berawan, Hujan Berpotensi Terjadi di Bandar Lampung

"Banyak hal yang disampaikan oleh Ketum dan juga Bang Sekjen, tentunya pesan-pesan itu disampaikan untuk kemajuan serta pengembangan partai.”

“Serta meningkatkan kewaspadaan para kader menghadapi pandemi covid-19 yg juga masih belum juga usai " ujar Setiawan Hasni

Dirinya juga mengatakan  perihal peristiwa duka cita yang mendalam saat ini sedang dialami oleh Partai Bulan Bintang.

Dimana, pada Jumat (16/7) baru saja kehilangan sosok ketua Majelis Syuro partai, yakni KH. Muqoddas Murtadla.

"Momen milad ini sedikit berbeda, mengingat sehari sebelumnya kami kehilangan sosok orang tua sekaligus pembimbing kami, Ketua Majelis Syuro partai KH. Muqoddas Murtadla yang meninggal akibat Covid-19," kata Setiawan.

"Selain itu, beberapa bulan lalu ketua Dewan Kehormatan bapak Yasin Ardy juga meninggal dunia dan beberapa kader partai lainnya.”

“Tentu saja ini merupakan duka yang mendalam bagi kami," ujar Setiawan Hasni.

Namun, lanjutnya, semangat para tokoh dan kader partai yang telah lebih dahulu berpulang itu, menjadi pelecut bagi kader partai lainnya untuk memperjuangkan cita-cita para tokoh tersebut.

“Mereka ingin membesarkan Partai agar mampu berkiprah mewarnai perpolitikan tanah air.”

"Semangat mereka  menjadi pelecut bagi kami untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita para pendiri dan tokoh-tokoh partai ini yang belum terwujud untuk membesarkan PBB mampu berkiprah untuk mewarnai perpolitikan di tanah air," ujar Setiawan. tera dan berkadilan," kata Setiawan.( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved