Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Adira Dinamika Multi Finance Butuh Supervisor Penjualan Alat Berat

Informasi lowongan kerja Lampung, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, membutuhkan tenaga kerja sebagai supervisor penjualan alat berat.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews.com
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, membutuhkan tenaga kerja sebagai supervisor penjualan alat berat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Informasi lowongan kerja Lampung, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, membutuhkan tenaga kerja sebagai supervisor penjualan alat berat.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di beberapa wilayah termasuk Lampung.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, membutuhkan tenaga kerja sebagai Heavy Equipment Sales Supervisor, dengan minimal pendidikan, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1).

Sementara, jangka waktu melamar di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, 20 hari terhitung sejak tanggal 17 Juli 2021.

Agar lebih jelasnya simak tentang perusahaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, di bawah ini.

"PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (Perusahaan) merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung di PT Yakult Indonesia Persada Butuh Asisten Staf Penjualan

"Melayani berbagai jenis pendanaan mulai dari berbagai merek sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, hingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Berdiri pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991, Adira Finance telah berkomitmen sejak awal untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan.

"Lebih dari itu, Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia dengan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas.

"Dengan mengoperasikan lebih dari 600 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, Adira Finance saat ini telah berdiri tegak sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terkemuka dan terpercaya," demikian tentang perusahaan sebagimna tertulis di jobtreet.co.id.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved