Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Bintang Liverpool Virgil van Dijk Kecam Tindakan Reporter yang Membuat Cerita Bohong

Bek Liverpool Virgil van Dijk menyerang balik seorang jurnalis karena mengklaim dia memimpin pemberontakan pemain melawan Louis van Gaal sebagai pelat

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
skysports
Bintang Liverpool Virgil van Dijk Kecam tindakan seorang reporter yang membuat cerita bohong tentang dirinya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bek Liverpool Virgil van Dijk mengecam tindakan seorang jurnalis karena menulis dan menyebutnya sebagai pemimpin pemberontakan pemain melawan Louis van Gaal sebagai pelatih baru Belanda.

Belanda tampil menjanjikan di babak grup Euro 2020 dengan menjaringkan delapan kali dalam tiga pertandingan pertama mereka Belanda keluar dari kompetisi dengan cara yang mengecewakan setelah kalah 2-0 dari Republik Ceko di babak 16 besar.

Tak lama setelah itu, manajer Frank de Boer memilih meninggalkan posisinya, dengan mengatakan bahwa tekanan yang diberikan kepadanya sebagai manajer tim nasional 'bukan situasi yang sehat'.

Meskipun pensiun dari kepelatihan, Van Gaal telah muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan De Boer dalam tugas ketiganya sebagai manajer Oranje.

Namun laporan terbaru dari Mirror mengklaim hubungan dengan Van Gaal telah menyebabkan pemberontakan di ruang ganti Belanda, menuduh bahwa kapten Van Dijk dan wakil kapten Gini Wijnaldum memimpin serangan balik.

Baca juga: Pelatih Baru Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo Percaya Komitmen Harry Kane untuk Klub

Disarankan bahwa beberapa pemain ingin mantan asisten Chelsea Henk ten Cate ditempatkan sebagai gantinya, tetapi Van Dijk benar-benar mengecam laporan itu.

Melalui Twitter pada Sabtu malam, Van Dijk memanggil jurnalis yang menulis artikel itu dan menjelaskan dengan tegas bahwa itu adalah fiksi dan fitnah jika dirinya menentang penunjukan pelatih Van Gaal.

'Cerita ini sepenuhnya salah,' tulis pria berusia 30 tahun itu, mengutip-tweet cerita yang menyinggung dan menandai reporter di posnya.

“Tidak pernah lebih penting bagi jurnalis untuk mengatakan yang sebenarnya dan tidak hanya mengada-ada. Malu pada Anda, Tuan Simon Mullock.’

Van Dijk melewatkan Kejuaraan Eropa musim panas ini karena ia masih dalam pemulihan dari cedera lutut ACL yang dideritanya tahun lalu, meskipun ia sekarang dalam tahap akhir rehabilitasi.

Mantan bek Southampton dan Celtic telah mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim dengan anggota skuad Liverpool lainnya dan bahkan mengunggah klip dia melakukan latihan bola baru-baru ini saat dia berbagi kegembiraannya untuk musim depan.

“Untuk memikirkan musim depan dengan penggemar, saya akan bermain lagi,” katanya. “Semoga sukses dengan klub dan county, Anda tahu itu sesuatu yang membuat Anda bersemangat”. ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved