Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021, Pol Espargaro Jadikan Balapan Paruh Kedua Sebagai Momen Kebangkitan

Simak jadwal MotoGP Styria 2021 Pol Espargaro jadikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring sebagai momen kebangkitan sejauh ini ia berada di urutan ke-12.

Editor: Hanif Mustafa
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi, berikut ini merupakan jadwal MotoGP Styria 2021 dimana Pol Espargaro akan jadikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring sebagai momen kebangkitan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP Styria 2021. Rider Honda Pol Espargaro bertekad untuk memperbaiki pencapaiannya, bahkan ia jadikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring sebagai momen kebangkitan.

Diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Telah terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV ( link di akhir artikel ini ).

Baru-baru ini kabar datang dari Pol Espargaro Rider Honda yang menargetkan memperbaiki pencapaiannya di paruh kedua musim MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui Pol Espargaro belum mampu memenuhi ekspektasi sejak bergabung dengan Repsol Honda awal tahun ini.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Styria, Valentino Rossi Bahas Gaya Balap

Hingga paruh pertama, ia berada di urutan ke-12 dalam klasemen sementara dengan 41 poin.

Ia bahkan berada di bawah rekan setimnya Marc Marquez.

Juara dunia enam kali MotoGP tersebut memang telah lebih lama memperkuat Honda, namun perlu diingat, kondisinya belum 100 persen.

Sejauh ini Marquez masih dalam proses pemulihan cedera patah lengan kanan atas, yang dialaminya setelah mengalami crash tahun lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved