Breaking News:

TDM Motor

Selama PPKM Layanan Tunas Dwipa Matra SiPanggil Tetap Beroperasi

Selama masa Pandemi covid-19 masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobiltas guna mengurangi penyebaran virus covid-19, PT TUnas Dwipa Matra sebagai

Penulis: Aditya Mulyawan | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Selama masa Pandemi covid-19 masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobiltas guna mengurangi penyebaran virus covid-19, PT TUnas Dwipa Matra sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan solusi untuk konsumen setia motor Honda yang akan melakukan perawatan sepeda motor nya tanpa harus keluar rumah atau kantor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Selama masa Pandemi covid-19 masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobiltas guna mengurangi penyebaran virus covid-19, PT TUnas Dwipa Matra sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan solusi untuk konsumen setia motor Honda yang akan melakukan perawatan sepeda motor nya tanpa harus keluar rumah atau kantor.

Layanan Sipanggil menjadi salah satu solusi layanan yang diberikan oleh PT Tunas Dwipa Matra yang bisa di pilih oleh konsumen setia motor honda untuk mendapatkan layanan servis motor dengan kualitas standar seperti di bengkel resmi Honda(AHASS) dan spare part yang Genuine (asli).

Selama masa PPKM darurat diberlakukan dibeberapa wilayah (Bandar Lampung, Pringsewu-,Pesawaran,Lampung Timur) Layanan SiPanggil tetap beroperasi dengan megikuti standar protokol kesehatan ketat untuk memberikan solusi kepada konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya.

Layanan SiPanggil dapat dimanfaatkan untuk seluruh konsumen setia motor Honda selama PPKM darurat, Untuk menggunakan layanan SiPanggil, konsumen cukup menghubungi call center SiPanggil di No. 0812-7310-4961. Selanjutnya konsumen akan dibuatkan jadwal kunjungan untuk dikunjungi.

Selama diberlakukan PPKM Darurat di beberpa wilayah di Provinsi Lampung, Layanan SiPanggil (Servis Panggilan) tetap beroperasi melayani konsumen setia Honda dengan protokol kesehatan ketat.

Jam Operasional :
Senin - Jum'at : 08.00 - 16.00
Sabtu : 08.00 - 14.00

Sementara itu, Muhammad Amin selaku Supervisor Project Layanan Si Panggil Menjelaskan Selama PPKM darurat diberlakukan layanan SiPanggil menjadi layanan servis motor yang banyak dipilih oleh konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor nya.

konsumen yang melakukan service di Kegiatan Si Panggil akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

Si Panggil juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved