Breaking News:

TDM Motor

Webinar Safety Riding Tunas Honda Lampung Bersama HSX dan Scool Community

Saat ini Kota Bandar Lampung sedang menerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terlihat penyekatan disejumlah ruas jalan. S

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Saat ini Kota Bandar Lampung sedang menerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terlihat penyekatan disejumlah ruas jalan. Selain itu, sejumlah pertokoan atau pelaku usaha nonesensial serta kegiatan publik lainnya terpaksa tutup selama masa PPKM Darurat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Saat ini Kota Bandar Lampung sedang menerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terlihat penyekatan disejumlah ruas jalan. Selain itu, sejumlah pertokoan atau pelaku usaha nonesensial serta kegiatan publik lainnya terpaksa tutup selama masa PPKM Darurat.

Masa PPKM Darurat ini, sangat dianjurkan untuk dirumah saja demi ikut menekan penyebaran Covid-19. Mendukung program pemerintah ini, kegiatan komunitas dan klub Honda pun dilaksanakan secara daring atau online.

Dan sebagai tanggungjawab sosial Honda dalam mengkapanyekan keselamatan berkendara Tunas Honda Lampung tetap menggelar Safety Riding Webinar for Community, Minggu (18/07/2021) sebagai pesertanya dari HSX (Honda Supra X) Community & SCOOL (Scoopy Owner Lampung) Community.

Dalam acara yang langsung dipandu oleh Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung Tri Munardi serta dari PIC Community Development Saipul Bahri. Para klub yang tergabung dalam AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) di acara webinar dengan zoom ini.

Materi perihal pengetahuan riding dengan benar dan aman di jalan raya disampaikan. “Cari_Aman dijalan wajib dijalankan demi keselamatan,” kata Tri Munardi instruktur Safety Riding Honda sebagai pematerinya.

Pentingnya materi yang disampaikan ini membuat peserta webinar menyimak dengan baik. “Untuk materi sangat bagus sekali dan bermanfaat buat teman teman komunitas perihal ilmu pengetahuan riding yang benar dan aman di jalan raya,” ucap Rian Eko Saputra selaku Ketua Scool Community.

"Dengan adanya webinar safety riding ini diharapkan para biker HSX & Scool Community bisa memahami dan menjadi contoh berkendara yang baik dan benar saat di jalan", imbuh Tri Munardi, selaku Instruktur Safety Riding TDM.

Para peserta Webinar Safety Riding For Community HSX dengan antusias menyimak semua paparan yang disampaikan para nara sumber. Sebanyak 30 anggota HSX dan 30 peserta dari Scool Community mengikuti kegiatan ini.

Riandy yang merupakan ketua HSX mengungkapkan kami bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting agar komunitas Honda juga turut menjadi pelopor cari aman ketika berada di jalan.

“edukasi safety riding terhadap komunitas dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor #Cari_aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh TDM.” tutur Riandy.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved