Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Styria,Valentino Rossi Bangun Taman Hiburan Untuk Fans

Berikut, Jadwal MotoGP 2021 Styria, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi membangun taman Hiburan Yellow Park untuk para penggemarnya.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Dedi Sutomo
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. Simak, jadwal MotoGP 2021 Styria, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi membangun taman Hiburan bertajuk Yellow Park yang ditujukan untuk para penggemarnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP 2021 Styria, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi membangun taman Hiburan yang diberi nama Yellow Park untuk para penggemarnya.

Rangkaian balap MotoGP Styria 2021 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, mulai Jumat hingga Minggu, 6-8 Agustus 2021, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Untuk tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming Trans7. (link di akhir artikel)

Pembalap Pertonas Yamaha SRT, Valentino Rossi tak henti-hentinya membuat inovasi baru.

Kali ini, pembalap italia tersebut kini membangun sebuah bisnis yang tak berkaitan dengan profesinya tetapi tetap bernuansa motorsport.

Tak hanya berkutat di dunia balap, Rossi membangun taman hiburan bertajuk Yellow Park yang ditujukan untuk para penggemarnya.

Baca Selanjutnya: Jadwal motogp styria valentino rossi bahas gaya balap

Bertempat di tanah kelahirannya, Tavullia, Italia, pria berusia 42 tahun itu kini tengah membangun sebuah taman hiburan.

Tujuan pemblap berjuluk The Doctor tersebut adalah untuk meningkatkan pariwisata kota kecil tersebut.

Valentino Rossi sendiri bekerja sama dengan klub penggemarnya dan dewan kota untuk membangun taman hiburan yang dinamakan Yellow Park tersebut.

Taman bermain yang bernama Yellow Park sendri bertemakan kehidupan Valentino Rossi yang berkarier di kejuaraan dunia balap MotoGP

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved