Breaking News:

Metro

Wali Kota Metro Wahdi Intruksikan Camat Lurah Fokus Pemulihan Sosial

camat dan lurah diminta fokus pada pemulihan sosial pada penanganan pandemi covid-19 di wilayah masing-masing oleh Wali Kota Metro Wahdi.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Hanif Mustafa
dokumen Pemkot Metro
Ilustrasi. Wali Kota Metro Wahdi meminta camat dan lurah untuk saling berkoordinasi dalam pemulihan covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Wahdi meminta camat dan lurah fokus pemulihan sosial dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah masing-masing.

"Saya minta tolong agar fokuskan pada pemulihan sosial. Ini sesuai arah Presiden," ujarnya saat monitoring evaluasi Camat dan Lurah se-Metro tentang pencegahan pengendalian Covid-19 via zoom meeting, Rabu (21/07/2021).

Wahdi meminta Camat dan Lurah harus siap siaga, terlebih dalam hal pelayanan pada situasi pandemi saat ini.

Wahdi pun mengintakan agar saling berkoordinasi dalam berbagai bentuk kegiatan, bersama dengan RW RT yang merupakan ujung tombak.

"Harus dekat dengan masyarakat, dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda. Dan juga harus pintar menjaga pola hidup. Lakukan itu semua untuk masyarakat," terangnya.

Baca juga: Wali Kota Metro Lampung Ingatkan Penyembelihan Hewan Kurban Perhatikan Prokes

Ia menyarankan, agar pasien terkonfirmasi Covid-19 dengan tanpa gejala untuk dilakukan isolasi di rumah isolasi berbasis KTN.  ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjutak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved