Breaking News:

Bandar Lampung

Warga Lampung yang Bergejala Ringan Covid-19 Diminta untuk Isoman di Rumah

Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Lampung minta ke warga Lampung yang bergejala ringan Covid-19 bisa melakukan isolasi mandiri ( Isoman ) di rumah.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Lampung dr Reihana saat memberikan jawaban saat ditanya wartawan di Lapangan Saburai, Rabu (21/7/2021).  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satgas Covid-19 Provinsi Lampung meminta kepada masyarakat yang bergejala ringan Covid-19 untuk isolasi mandiri ( isoman ) di rumah. 

Hal tersebut disampaikan oleh Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Lampung dr Reihana saat hadiri apel vaksinasi Covid-19 keliling Polda Lampung di Lapangan Saburai, Rabu (21/7/2021). 

Hal ini diminta oleh dr Reihana mengingat adanya peningkatan covid-19 di Provinsi Lampung lantaran perluasan test dan tracing. 

"Memang yang dilakukan nakes ini terkait test dan tracing kita maksimal dan diharapkan kepada masyarakat yang gejalanya ringan untuk isoman, " kata Reihana yang merupakan Kadiskes Lampung ini.

Lanjutnya, apabila warga tersebut merasakan gejala yang memberatkan baru bisa mencari RS (Rumah Sakit) untuk pertolongan lebih lanjut.

Baca juga: 100 Dosis Vaksin Covid-19 Disuntikkan ke Warga Lansia di Tulangbawang Barat, Lampung

Saat ditanya apakah sudah ada varian delta di Provinsi Lampung dijelaskannya bahwa saat ini dirinya belum mau berbicara dan jika ada pasti akan dipublish ke media. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved