Breaking News:

Artis Korea

Yeri Red Vervet akan Memeranka Karakter Oh Ha Rin dalam Drama Korea Blue Birthday

Yeri anggota grup Red Velvet akan berperan sebagai Oh Ha Rin seorang perempuan berusia 28 tahun dalam drama Korea Blue Birthday.

Editor: Dedi Sutomo
Instagram @playlist_studio
Ilustrasi. Web Drama Korea Blue Birthday Rilis Teaser Perjalanan Waktu Yeri Red Velvet akan bermain bersama Hongseok PENTAGON 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Yeri anggota grup Red Velvet akan berperan sebagai Oh Ha Rin seorang perempuan berusia 28 tahun dalam drama Korea Blue Birthday.

Cinta pertamanya meninggal tepat pada ulang tahunnya ke-18, atau 10 tahun lalu.

Yeri Red Vervet akan bermain bersama dengan Hongseok PENTAGON dalam drama tersebut.

Hal itu terungkap dalam web drama Korea Blue Birthday merilis teaser baru yang  menampilkan Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.

Dilansir dari Soompi, Blue Birthday adalah film thriller roman fantasi yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama hit A-TEEN dan Love Playlist.

Red Velvet ‘s Yeri akan berperan sebagai Oh Ha Rin, 28 tahun yang cinta pertama meninggal pada ulang tahun 18 nya 10 tahun yang lalu.

Dia akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya Ji Seo Juni (diperankan oleh Hongseok PENTAGON Hongseok ) hari itu, tapi shock dan ngeri, ia akhirnya mengambil hidupnya sendiri.

Baca juga: Kim Young Dae Memutuskan Mundur Bermain di Drama School 2021, Agensi Telah Mengkonfirmasi

Klip teaser baru dimulai dengan Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun di sekolah menengah, terlihat dalam pergolakan cinta pertama dan mengobrol dengan gembira tentang betapa menyenangkan cuacanya.

Saat Oh Ha Rin dengan gugup bersiap untuk mengakui perasaannya kepada Ji Seo Jun, dia mengirim pesan, “Aku juga punya sesuatu untuk diberikan padamu. Mari kita bertemu di ruang fotografi nanti.”

Namun, ketika dia tiba di kamar gelap untuk menemuinya, sudah terlambat. Saat dia mengungkapkan dalam sulih suara, "Hadiah yang saya terima pada ulang tahun ke-18 saya adalah kematiannya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved