Breaking News:

Berita Terkini Artis

Anisa Bahar Dituding Sindir Lesti Kejora: Terserah Pikiran Orang

Ramai dituding sindir Lesti Kejora, Anisa Bahar berikan penjelasan. "Nah itu dia, semuanya dibilang nyindir Lesti Billar, padahal enggak.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Heribertus Sulis
Instagram @anisa_bahar_new
Artis Anisa Bahar Ramai Dituding Warganet Sindir Lesti Kejora 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi dangdut Anisa Bahar tengah jadi pembicaraan karena diduga menyindir Lesti Kejora melalui fitur Insta Story.

Anisa Bahar kemudian memberikan klarifikasinya.

"Nah itu dia, semuanya dibilang nyindir Lesti Billar, padahal enggak. Aku sindir dengan situasi yang ada sekarang ini," ujar Anisa Bahar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (21/7/2021).

Dalam unggahan di Insta Story tersebut, Anisa Bahar menulis "banyak orang kaya tapi tidak banyak orang peduli".

Tulisan tersebut diunggah Anisa Bahar tak lama setelah ia mengomentari artikel tentang Lesti Kejora yang memberikan kado berupa motor senilai Rp 500 juta untuk Rizky Billar.

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Anisa Bahar membantah tulisan tersebut dibuat untuk menyindir Lesti Kejora.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Pramugari di Kamar, Istri Sengaja Rekam Keduanya

"Nah itu dia, semuanya dibilang nyindir Lesti Billar, padahal enggak. Aku sindir dengan situasi yang ada sekarang ini," ujar Anisa Bahar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (21/7/2021).

Ibu dari Juwita Bahar itu menyindir situasi sekarang, di mana banyak orang kesulitan akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Namun, Anisa Bahar menanggapi santai tudingan disebut menyindir Lesti Kejora. Menurutnya, tergantung setiap individu melihat tulisannya itu dari sisi negatif atau positif.

"Terserah pikiran orang. (Aku tulis itu karena) ternyata itu sebenarnya banyak orang punya di Indonesia, tapi kayaknya sedikit yang peduli. Aku lihat situasi yang ada sekarang saja," ujarnya.

Baca juga: Pemuda Lampung Lulusan Terbaik Akpol 2021 Bercita-cita Jadi Kapolri

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved