Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP Styria 2021, Joan Mir Keluhkan Kurangnya Peningkatan Kinerja Suzuki

Jelang jadwal MotoGP Styria 2021, Joan Mir keluhkan kurangnya peningkatan kinerja Suzuki pada Tahun 2021. Terutama di sisi pengembangan mesin motor.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP Styria 2021, Joan Mir keluhkan kurangnya peningkatan kinerja Suzuki pada Tahun 2021. Terutama di sisi pengembangan mesin motor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP Styria 2021, Joan Mir keluhkan kurangnya peningkatan kinerja Suzuki pada Tahun 2021. Terutama di sisi pengembangan mesin motor.

Diketahui jadwal MotoGP 2021 sudah melewati separuh musim atau sembilan seri dan saat ini, para pembalap tengah menjalani masa jeda menjelang seri ke-10.

Seperti yang terjadwalkan, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021, dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan Usee TV. (link di akhir artikel ini)

Mir mengeluhkan kurangnya peningkatan kinerja yang dibuat Suzuki, sembari menyebut paket GSX-RR musim ini.

Tidak seperti saat dia merengkuh titel 2020, serta dianggap tidak cukup untuk mempertahankan gelar.

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021, Joan Mir Belum Raih Kemenangan Pemimpin Suzuki Beri Penilaian

Baru mencetak tiga podium dari sembilan balapan pertama, semuanya posisi ketiga, Mir terpaut 55 poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo, jelang bergulirnya paruh kedua musim.

Pengembangan mesin yang dibekukan selama musim dingin, yang berarti membuat Suzuki tidak dapat merombak GSX-RR secara radikal untuk MotoGP 2021, ditengarai jadi satu di antara faktor mandeknya performa Mir.

Kendati demikian, Mir tak percaya bahwa engine freeze ada hubungannya dengan kemerosotan Suzuki saat ini.

Dia malah berpikir, timnya kalah oleh kemajuan dari rivalnya, yakni Yamaha, Ducati dan Aprilia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved