Breaking News:

Berita Basket NBA

Perjalanan Karir Giannis Antetokounmpo Hingga Sukses Bawa Bucks Juara NBA 2021

Berikut ini, informasi hasil final NBA 2021, serta perjalanan karir Giannis Antetokounmpo yang sukses membawa Milwaukee Bucks sebagai Juara NBA 2021.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Heribertus Sulis
DAVID DOW / NBAE / GETTY IMAGES / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. Simak, informasi hasil final NBA 2021, serta perjalanan karir Giannis Antetokounmpo yang sukses membawa Milwaukee Bucks sebagai Juara NBA 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak informasi terkait hasil final NBA 2021, serta perjalanan karir Giannis Antetokounmpo yang sukses membawa Milwaukee Bucks sebagai Juara.

Pertandingan game keenam Final NBA 2021 antara Bucks vs Suns berakhir dengan skor 105-98 untuk kemenangan Milwaukee Bucks.

Adapun laga penentuan gelar Juara NBA 2021 tersebut berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin. Pada Rabu (21/7/2021) pagi WIB.

Dengan hasil tersebut, Milwaukee Bucks sukses menjadi Juara NBA 2021 setelah unggul dengan kedudukan 4-2 dalam agregat perolehan poin atas Phoenix Suns di fase final.

Mega bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo sukses menjadi Pemain terbaik/ MVP Final NBA 2021.

Dalam duel penentuan Juara tersebut forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, mencatatkan 50 poin dan 14 rebound untuk Bucks.

Berkat capaian tersebut, Giannis Antetokounmpo pun dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP Final NBA 2021.

Baca Selanjutnya: Jadwal final nba suns vs bucks game kelima kedua tim sama kuat

Giannis juga berhasil mencatatkan namanya menjadi pemain ketujuh sepanjang sejarah NBA yang mampu mencetak 50 angka di partai final.

Namun, siapa sangka di balik aksi gemilangnya, pebasket 24 tahun itu ternyata pernah mengalami masa-masa sulit semasa hidupnya.

Giannis kecil pernah bekerja sebagai penjual jalanan di Athena sebagai seorang anak untuk membantu keluarganya memenuhi kebutuhan hidup.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved