Breaking News:

Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 Virtual

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi didampingi, Wakil Ketua TP. PKK, Sekretaris PKK dan Kadis PPPA , jum'at (23/7/2021) menghadiri Zoom Meeting Pun

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi didampingi, Wakil Ketua TP. PKK, Sekretaris PKK dan Kadis PPPA , jum'at (23/7/2021) menghadiri Zoom Meeting Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi didampingi, Wakil Ketua TP. PKK, Sekretaris PKK dan Kadis PPPA , jum'at (23/7/2021) menghadiri Zoom Meeting Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur.

Selanjutnya dalam Pidato Presiden Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang memberikan pesan dan semangat kepada anak Indonesia "anak - anak harus semangat belajar walau tidak di sekolah. Harapannya anak - anak ku semua di bulan juli akan sekolah tatap muka tetapi karena pandemi Covid-19 semakin meningkat maka dibatalkan, Nantinya akan kita buka belajar tatap muka jika pandemi Covid-19 sudah mulai mereda.

Yang paling penting anak -anak ku semua belajar semua jangan lupa selalu pakai masker bila sehabis kegiatan dan harus cuci tangan dan menjaga jarak bila bicara dengan teman - temannya,

Selain itu anak ku semua merupakan masa depan Indonesia jadi harus terus belajar, Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2021 anak terlindungi, Indonesia maju". Pungkas Presiden Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved