Breaking News:

Liga Inggris

Roman Abramovich Tonton Rekaman Laga Chelsea vs Peterborough di Kapal Pesiar

Baru-baru ini miliarder asal Rusia tersebut meminta rekaman pertandingan persahabatan tertutup antara The Blues dengan Peterborough sehingga dirinya d

Penulis: Romi Rinando | Editor: soni
Getty Images
Laga Uji Coba Chelsea vs Peterborough berakhir dengan kemenangan The Blues dengan skor 6-1 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pemilik Chelsea Roman Abramovich terus menunjukan dedikasinya mendukung klub .

Baru-baru ini miliarder asal Rusia tersebut meminta rekaman pertandingan persahabatan tertutup antara The Blues dengan Peterborough sehingga dirinya dapat menonton timnya dari kapal pesiar mewahnya.

Pasukan Thomas Tuchel memulai kampanye pra-musim mereka dengan mengalahkan Posh dengan skor 6-1 dalam pertandingan persahabatan di markas latihan The Blues di Cobham.

Pemain-pemain seperti Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic dan Tammy Abraham ambil bagian dari tim utama Chelsea, sementara Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley masing-masing kembali bermain setelah dipinjamkan ke Fulham dan Aston Villa.

Sejumlah pendapat menyatakan bahwa komitmen Abramovich kepada Chelsea telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah visa pemain Rusia itu ditolak yang memungkinkannya untuk tinggal di Inggris.

Baca juga: Dusan Vlahovic Pemain Incaran Liverpool dan Tottenham Cetak Tujuh Gol Dalam Waktu 45 Menit

Namun, kenyatannya komitmen miliarder Rusia itu tentu tidak bisa diragukan lagi setelah Daily Mail mengungkapkan dia meminta siaran langsung pertandingan persahabatan Chelsea melawan Peterborough agar dia bisa menonton timnya saat liburan.

Abramovich kemungkinan akan senang dengan apa yang dilihatnya saat tim Tuchel mencetak enam gol melawan Posh, dengan Abraham, Pulisic dan Armando Broja mencetak gol.

Di laga tersebut Hakim Ziyech mencetak hat-dan menarik perhatian Abramovich. Pemain Maroko itu berharap untuk melewati musim debut yang sulit saat ia memasuki masa jabatan keduanya di Stamford Bridge. 

Tuchel merasa senang dengan perkembangan yang dialami anak asuhnya. Pada laga uji coba pertama di Cobham Training Centre beberapa hari lalu, Chelsea menang telak 6-1 atas Peterborough United.

Dalam laga tersebut, Hakim Ziyech menjadi bintang kemenangan Chelsea berkat sumbangan hattrick-nya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved