Breaking News:

Tulangbawang

Kejari Tulangbawang Buka Layanan Si Anting, Urus Surat Tilang Cukup ke Islamic Center

Kejari Tulangbawang membuka layanan siap antar tilang keliling, bertempat di jalan poros Panaragan Jaya tepat didepan Komplek Islamik Center Tubaba.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain
Kejari Tulangbawang tinjau layanan Si Anting didepan Islamik Center Tubaba, Rabu (27/07) siang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Kejari Tulangbawang membuka layanan siap antar tilang keliling.

Layanan siap antar tilang keliling (Si Anting) ini dibuka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang mulai hari ini Rabu (27/07/2021).

Layanan ini dibuka secara mobile menggunakan mobil layanan Kejari Tulangbawang.

Adapun mobil layanan Kejari Tulangbawang ini bertempat di jalan poros Panaragan Jaya tepat didepan Komplek Islamik Center Tubaba.

Kepala Kejari Tulangbawang Dyah Ambarwati mengimbau kepada masyarakat yang ingin mengambil tilang cukup ke mobil layanan.

"Jadi bagi masyarakat Tubaba yang akan mengambil tilang, cukup datang ke mobil layanan yang kami buka. Kami mulai hari ini (Rabu) hadir mobile di Tubaba," ungkap Kepala Kejari Tulangbawang Dyah Ambarwati di lokasi layanan Si Anting di Panaragan Jaya, Rabu (27/07/2021) siang.

Dyah mengutarakan, layanan Si Anting ini digulirkan guna memudahkan masyarakat khususnya di Tubaba untuk mengurus surat tilang.

"Ini guna mempermudah masyarakat," tegasnya.

Baca juga: Sepekan Pasca Terpapar Covid-19, Kabag Tapem Tulangbawang Lampung Meninggal Dunia

Tak hanya itu, kata Dyah, masyarakat akan lebih mudah lagi mengingat Kejari Tulangbawang masih membawahi Kabupaten Tubaba dan Mesuji. 

"Layanan ini kami buka seminggu sekali setiap hari Rabu, jadi jadwalnya perlu diketahui oleh masyarakat. Mulai hari ini kami buka layanan si Anting di Tubaba," tandas Dyah. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved