Breaking News:

Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Mulai Gelar Perkara Dugaan Penganiayaan Perawat Puskesmas Kedaton

Satreskrim Polresta Bandar Lampung akan menggelar perkara kasus saling lapor dugaan penganiayaan perawat Puskesmas Kedaton utnuk menentukan status.

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Joeviter
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana. Polresta Bandar Lampung akan menggelar perkara kasus saling lapor ugaan penganiayaan perawat Puskesmas Kedaton. 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Satreskrim Polresta Bandar Lampung mulai melakukan gelar perkara kasus saling lapor dugaan penganiayaan perawat Puskesmas Kedaton.

Rendy Kurniawan (26), perawat Puskemas Kedaton dan Awang Helmi Christianto (45), sebagai pihak yang berseteru akhirnya datang memenuhi panggilan tim penyidik, Rabu (28/7/2021).

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana mengatakan, pihaknya telah mengambil keterangan dari kedua belah pihak dengan berita acara konfrontir.

Resky menyatakan kedua pihak datang dengan didampingi penasehat hukum masing-masing. 

“Gelar perkara baru saja dilakukan, karena keduanya baru menyanggupi untuk hadir," kata Resky.

Menurut Resky, konfrontir dari kedua pihak yang berseteru diperlukan untuk menguak fakta dibalik laporan tersebut.

Berdasarkan hasil konfrontir dari kedua belah pihak tersebut, nantinya kepolisian akan menentukan unsur tindak pidana yang dilanggar.

“Kita cermati, di sini ada dua LP (laporan polisi) yakni di Polsek Kedaton dan Polresta. Tentunya dari hasil konfrontir itu nanti kita dapat menentukan sikap, terkait fakta peristiwa yang terjadi,” kata Resky.

Baca juga: Masuk Sumur, Remaja di Bandar Lampung Terluka Kena Benturan

Disinggung tentang barang bukti yang telah dikumpulkan sejauh ini, Resky mengatakan, hal tersebut nantinya akan diungkapkan setelah proses gelar perkara selesai dilakukan. 

“Untuk barang bukti yang didapatkan, itu nanti akan kita sampaikan setelah melakukan gelar kasus,” kata Resky.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved