Breaking News:

Lampung Barat

Lampung Barat Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian PPPA

Lampung Barat menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA)

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Dinas Kominfo Lampung Barat
Suasana penyerahan penghargaan KLA 2021 di Ruang Rapat Pesagi Kantor Bupati Lampung Barat, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Pemkab Lampung Barat menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Bintang Pispayoga melalui video konferensi kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Sebelumnya, Pemkab Lampung Barat menerima surat undangan mengenai penyerahan reward tersebut Nomor B.1225/Setmen/D.PHA.5/TK.05/7/2021 tanggal 25 Juli 2021 yang ditujukan kepada Bupati Lampung Barat dengan ditandatangani secara elektronik oleh Sekretaris Kementrian Pribudiarta Nur Sitepu pada Senin (26/7/2021) lalu.

Dalam surat itu tertulis keterangan bahwa Pemkab Lampung Barat menerima penghargaan tersebut karena dinilai telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak melalui apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak.

Baca juga: Pemprov Minta Semua Elemen Bersama Mewujudkan Lampung Menjadi Provinsi Layak Anak

Usai menerima penghargaan tersebut, Parosil Mabsus menyampaikan sambutannya.

"Prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dan juga penghargaan untuk masyarakat Lampung Barat," kata Parosil di Ruang Rapat Pesagi Kantor Bupati Lampung Barat, Kamis (29/7/2021).

Parosil mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang memberikan sumbangsihnya sehingga Lampung Barat meraih penghargaan KLA tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak, baik instansi vertikal, pengawas, dan harizontal yang terus bersinergi hingga penghargaan ini bisa diraih," ungkapnya.

Ia mengingatkan, agar para pemangku kepentingan tidak berpuas diri atas diraihnya penghargaan tersebut.

"Stakeholder jangan lantas berpuas diri, reward yang disabet harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved