Breaking News:

Tanggamus

Polres Tanggamus Bagikan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Polres Tanggamus akan menyalurkan bantuan beras sebanyak lima ton kepada warga yang membutuhkan.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / tri
Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya menyerahkan seribu karung beras secara simbolis kepada Kasat Binmas AKP Irfansyah Panjaitan di gudang logistik, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Polres Tanggamus akan menyalurkan bantuan beras sebanyak lima ton kepada warga yang membutuhkan.

Beras tersebut berasal dari Polda Lampung.

Menurut Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, bantuan sosial akan disalurkan kepada masyarakat terdampak prasejahtera terdampak pandemi Covid-19 di Tanggamus.

Sebelum disalurkan, beras sebanyak seribu karung tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya kepada Kasat Binmas AKP Irfansyah Panjaitan di gudang logistik.

Baca juga: Gubernur Arinal Junaidi, Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga yang Terdampak Pemberlakuan PPKM

Oni minta agar penyaluran tepat sasaran yakni masyarakat yang benar-benar membutuhkan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Tanggamus, polsek.

Menurut Kasat Binmas AKP Irfansyah Panjaitan, beras tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya pada keluarga prasejahtera, lansia, disabilitas serta warga terpapar Covid-19.

"Beras disalurkan melalui polsek jajaran serta pejabat utama kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan yakni keluarga prasejahtera terdampak Covid-19, masyarakat terpapar Covid-19," kata Irfansyah, Kamis (29/7/2021).

Ia menambahkan, sumber beras berasal dari Polda Lampung, pembagian oleh Polres Tanggamus sebanyak 2,5 ton dan 2,5 ton lainnya dilakukan oleh 10 jajaran polsek

Dalam pembagian juga didampingi Pokdar Kamtibmas, Dai Kamtibmas, Senkom serta organisasi kepemudaan (OKP) yakni HMI dan PMII.

Irfansyah mengaku pembagian akan dilakukan sesegera mungkin guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

( Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved