Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Styria, Valentino Rossi Ungkap Targetnya di Paruh Kedua Musim

Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria, Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengungkapkan targetnya di paruh kedua musim pada 8 Agustus mendatang.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Heribertus Sulis
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Ilustrasi. berikut ini jadwal MotoGP 2021 Styria, Razlan Razali, prinsipal Petronas Yamaha SRT ungkap akan terus mendukung Valentino Rossi semaksimal mungkin untuk hadapi paruh kedua MotoGP 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria, Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengungkapkan targetnya di paruh kedua musim ini.

Sejauh ini balap MotoGP 2021 telah memasuki paruh kedua musim atau seri ke-10.

Sementara balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan UseeTV (link di akhir artikel ini).

Sejauh ini Valentino Rossi belum juga menemukan bentuk terbaiknya bersama Petronas SRT, padahal ia menggunakan material yang sama dengan pembalap tim pabrikan Yamaha.

Pria 42 tahun itu saat ini berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2021 dengan mengumpulkan 17 poin.

Rossi tak pernah mampu bertarung untuk memperebutkan posisi lima besar, dan hanya satu kali finis di urutan 10 besar di Mugello.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Styria, Rossi Disebut Belum Akan Pensiun

Pembalap berjuluk The Doctor itu menyadari dirinya harus meningkatkan performanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di paruh kedua musim ini.

Bahkan Rossi menjelaskan kondisinya di paruh pertama musim.

“Paruh pertama musim ini tak fantastis bagi kami karena saya mengalami sedikit kesulitan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved