Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Tawarkan Paul Pogba ke Liverpool

Menurut laporan pemain internasional Prancis tersebut saat ini hanya memiliki sisa satu tahun kontraknya dengan Man United dan belum menyetujui kontra

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
(Foto oleh Robbie Jay Barratt – AMA)
Manchester United  Ttwarkan Paul Pogba ke Liverpool, Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Pogba sebelum akhir jendela musim panas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Liverpool telah ditawari kesempatan mengontrak Paul Pogba dari Manchester United musim panas ini.

Menurut laporan pemain internasional Prancis tersebut saat ini hanya memiliki sisa satu tahun kontraknya dengan Man United dan belum menyetujui kontrak baru.

Man United sekarang harus memutuskan apakah akan menjual gelandang itu musim panas ini, atau mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan.

Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Pogba sebelum akhir jendela musim panas dan sedang menjajaki apakah kesepakatan akan mungkin terjadi.

Namun menurut Le10 Sport, agen Pogba, Mino Raiola, telah mendekati Liverpool untuk membuat mereka sadar bahwa pemain pemenang Piala Dunia itu bisa ditandatangani musim panas ini.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Siap Kucurkan Dana Rp 1,128 Triliun Beli Bek Real Madrid 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool mengindikasikan kepada Raiola bahwa mereka tidak akan pindah musim panas ini tetapi akan mempertimbangkan kembali posisi mereka pada Januari jika Pogba tidak memperpanjang kontraknya dengan Man United.

Berbicara pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim dia tidak mengetahui kemajuan Man United dalam diskusi dengan Pogba terkait kesepakatan baru.

Ilustrasi. Paul Pogba Ucapkan Janji Setianya Bersama Manchester United
Ilustrasi. Paul Pogba Ucapkan Janji Setianya Bersama Manchester United (AFP)

“Selalu ada spekulasi tentang Paul dan klub yang tertarik, dan kami telah melihat Paul dalam kondisi terbaiknya,” kata manajer Man United.

“Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu dan saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan semoga kami bisa bekerja sama.

“Pembicaraan antara klub dan perwakilan Paul, saya tidak menjelaskan secara detail satu per satu. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu. Mari lihat apa yang terjadi.

“Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul adalah dia menantikan musim ini.” (Tribunlampung.co.id/Romi Rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved