Breaking News:

Advertorial

Siapkan Prokes, SMAN 15 Bandar Lampung Siap Laksanakan Pertemuan Tatap Muka

SMA Negeri 15 Bandar Lampung siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas. SMAN 15 telah menyiapkan PROKES.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Advertorial
SMA Negeri 15 Bandar Lampung siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - SMA Negeri 15 Bandar Lampung siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas.

Menjelang PTM yang direncanakan setelah PPKM Level 4, SMAN 15 telah menyiapkan berbagai hal terkait protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

Diantaranya, wastafle, thermogun, handsanitizer, disinfektan, masker medis, tenaga medis, pengaturan jarak 1 meter, sejumlah banner sosialisasi 5 M dan lainnya.

Kepala Sekolah SMAN 15 Bandar Lampung Maria Habiba, S.Pd.M.Pd menjelasakan setiap kelas sudah diberikan alat thermogun, wastafle dan handsanitizer untuk siswa-siswi dan guru pendidik.

Kemudian, pihaknya juga selalu melakukan penyemprotan disinfektan dua kali dalam sepekan untuk ruangan dan lingkungan sekolah.

Hal tersebut dilakuakn supaya SMAN 15 Bandar Lampung tetap steril dan terjaga dari virus Covid-19.

"Karena persiapan kita untuk PTM itu indikator yang pertama itu adalah prokes. Maka itu yang kita siapkan. Kemudian setiap kelas walaupun tidak terpakai tetap kami semprot disinfektan supaya steril. Jadi kapan pun PTM mau dilaksanakan kami siap," kata Kepsek Maria, Jumat (30/7/2021).

Kepsek Maria menuturkan, persiapan prokes di SMAN 15 tersebut sudah disiapkan sejak lama.

Sebab, wacana pelaksanaan PTM sudah sejak awal tahun namun kembali ditunda.

"Jadi untuk persiapan tatap muka PTM terbatas kami kan sudah sering di infokan oleh MKKS dan bahwa kita siap," ujar Kepsek Maria.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved