Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP 2021 Styria, Valentino Rossi Mengaku Tidak Ada Perbedaan pada Motornya

MotoGP 2021 Styria, Petronas Yamaha SRT sedang melakukan inovasi mendukung kampanye ramah lingkungan, Namun Valentino Rossi ungkap tidak ada perbedan.

Editor: Heribertus Sulis
MIRCO LAZZARI GP / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP
Ilustrasi. MotoGP 2021 Styria, Tim Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT sedang melakukan inovasi mendukung kampanye ramah lingkungan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang balap MotoGP 2021 Styria, Petronas Yamaha SRT sedang melakukan inovasi untuk memanjakan para pembalapnya dan mendukung kampanye ramah lingkungan.

Namun, setelah dicoba Valentino Rossi ungkap tidak ada perbedan yang dirasakan.

Sejauh ini balap MotoGP 2021 telah memasuki paruh kedua musim atau seri ke-10.

Sementara, balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di sirkuit Red Bull Ring pada, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan UseeTV (link di akhir artikel ini).

Sejauh ini Petronas SRT, tim satelit Yamaha, memang belum mendapatkan hasil yang diinginkan dalam sembilan balapan awal MotoGP 2021.

Tetapi  Petronas Yamaha SRT terus berusaha menciptakan teknologi baru untuk memanjakan para pembalapnya dan berinovasi pada bahan bakar berkelanjutan yang lebih ramah lingkungan.

Seperti pada Grand Prix Jerman, di mana Valentino Rossi menggunakan elektronik throttle untuk pertama kalinya.

Baca juga: MotoGP 2021 Styria, Valentino Rossi Dipastikan Belum Akan Pensiun Musim Depan

Selain itu, Franco Morbidelli juga membocorkan Petronas SRT sedang meneliti bahan bakar baru yang lebih ramah lingkungan.

Namun, upaya ramah lingkungan yang di lakukan Petronas Yamaha SRT itu, tidak begitu dirasakan perbedaannya oleh Valentino Rossi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved