Breaking News:

Bandar Lampung

Banner Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Terpasang di Sejumlah Tempat di Bandar Lampung

Banner Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlihat terpasang di sejumlah ruas jalan protokol di Bandar Lampung.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Dedi Sutomo
Istimewa
Banner Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlihat terpasang di sejumlah ruas jalan protokol di Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Banner Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlihat terpasang di sejumlah ruas jalan protokol di Bandar Lampung.

Banner Cak Imim ini ditemukan di ruas jalan Raden Intan, Bandar Lampung. Banner memiliki tagline "Padamu Negeri Kami Berbakti. Gus Muhaimin 2024. Abdul Muhaimin Iskandar".

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua DPW Partai PKB Lampung Noverisman Subing, secara terang-terangan mengaku banner tersebut dipasangan sebagai upaya mendongkrak elektabilitas cak Imin.

Sekaligus, kata dia, sebagai ancang-ancang menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Noverisman mengatakan, selain di jalan Radin Intan tepatnya di Pasar Tengah, billboard serupa juga sudah dipasang di seluruh kabupaten dan kota di Lampung. 

"Namanya kita mau pemilu tahun 2024 nanti, jadi ini persiapan pemilu, biar masyarakat Lampung kenal dan familiar dengan sosok Cak Imin Ketua Umum PKB," kata Noverisman, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Wakil Rektor Unila Buka Workshop Pengisian Data Dosen untuk Klasterisasi Perguruan Tinggi

Dia menuturkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat.

"Kita PKB satu komando untuk menyiapkan pencalonan dengan mempromosikan Ketua Umum sebagai calon presiden," ujar Noverisman.

Sementara itu, Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung Hanifah menyatakan dukungannya untuk Cak Imin.

"Ini bentuk dukungan dan keinginan kita sebagai kader di bawah untuk memenangkan beliau di kontestasi Pilpres mendatang,” ucap Hanifah yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Lampung ini.

Memang tak aneh, mengingat pesta demokrasi lima tahunan akan dimulai tahapannya pada tahun depan.

Dan sebagai kader, dirinya mengaku loyal, taat dan patuh terhadap putusan partai.

“Kita dukung Cak Imin sebagai Ketua Umum kita untuk mencalonkan diri di Pilpres mendatang,” tegas Ketua Muslimat NU Pesawaran.( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved