Breaking News:

Lampung Timur

Dawam Rahardjo Minta Masyarakat Patuh Prokes, Penambahan Kasus Baru Covid-19 di Lampung Timur 119

Ada penambahan 119 kasus baru untuk terkonfirmasi positif. Hingga menjadikan total jumlah terkonfirmasi di Kabupaten Lampung Timur mencapai 4.474 kasu

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Dedi Sutomo
Pixabay
Ilustrasi. Penambahan kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur sebanyak 119 orang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru di Kabupaten Lampung Timur masih cukup tinggi.

Tercatat, ada penambahan 119 kasus baru untuk terkonfirmasi positif. Hingga menjadikan total jumlah terkonfirmasi di Kabupaten Lampung Timur mencapai 4.474 kasus.

Penambahan kasus yang masih tetap tinggi ini, menjadi perhatian serius bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Dawam mengingatkan kepada masyarakatnya untuk patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

"Lalu saya juga minta semua tim gugus tugas sampai dengan desa dan RT harus tetap aktif dalam penanganan ini," kata Dawam, Rabu (4/8/2021).

Penambahan kasus baru di Lampung Timur berasal dari Kecamatan Way Jepara sebanyak 20 kasus, lalu Sekampung Udik dan Batanghari masing-masing 16 Kasus dan Mataram Baru 13 kasus. 

Kemudian, Kecamatan Sekampung Pasir Sakti dan Labuhan Maringgai masing-masing 9 kasus, Pekalongan 7 kasus dan Purbolinggo 6 kasus. 

Baca juga: Kapolres Metro Minta Pemkot Evaluasi  Sumber Penularan Covid-19

Selanjutnya, Kecamatan Marga Tiga dan Jabung masing-masing 3 kasus, Braja Selebah Gunung Pelindung dan Bandar Sribhawono masing-masing 2 kasus serta Sukadana dan Melinting 1 kasus. 

Dari kasus yang ada, total kematian bertambah 17 kasus dan total keseluruhan dari sebelumnya sebanyak 318 kasus, menjadi 335 kasus.  ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved