Breaking News:

Bandar Lampung

Tiga Influencer Lampung Ikut Trend Ikoy-ikoy, Berbagi Rezeki untuk Followers Instagram

Influencer di Lampung ikut tren ikoy-ikoy. Ikoy-ikoy adalah bagi-bagi rezeki untuk followers instagram.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: Dedi Sutomo
Istimewa
Tiga influencer Lampung ikut tren ikoy-ikoy. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Belakangan ini instagram sedang diramaikan dengan tren ikoy-ikoy yang dipopulerkan oleh influencer bernama Arief Muhammad.

Ikoy-ikoy adalah bagi-bagi rezeki untuk followers instagram. Influencer di Lampung ikut tren ikoy-ikoy ini.

Melalui sambungan telepon, salah satu influencer Lampung Fellie Wijaya mengatakan,  mengikuti tren ikoy-ikoy hanya ditanggal 2 Agustus 2021.

"Tapi aku namanya bukan ikoy-ikoy. Aku kasih nama lili-lili. Tapi tujuannya sama dengan ikoy-ikoy bagi-bagi rezeki ke followers instagram aku," ujar pemilik akun instagram @felliewijaya dengan jumlah followers 23,8K itu, Senin, 2 Agustus 2021 lalu.

Rezeki yang dibagikan Fellie adalah berupa uang yang berasal dari kantong pribadinya. Tapi ada juga yang berasal dari sponsor yakni PT Orange Trader Indonesia dan Amaze Production.

Baca juga: CPNS Lampung 2021, Masuki Masa Sanggah, BKD Lampung Belum Terima Pengaduan Peserta CPNS 

Selain itu ada juga sponsor yang turut memberikan rezekinya yakni Mix Kitchen Lampung yang memberikan dimsum medium, Nuju Group yang memberikan minuman, My Geolens Lampung yang memberikan softlens, dan Esme Fashion yang memberikan pakaian.

Cara untuk mendapatkan rezeki dari lili-lili tersebut dengan follow instagram @felliewijaya, @esmefashion.id, @mixkitchenlpg, @rezarnansyah, @mygeolens.lampung, @pt.orange_trader_indonesia, dan @amaze_production

Kalau sudah follow, selanjutnya DM akun instagram @felliewijaya apa yang diinginkan. Contohnya ingin dimsum medium Mix Kitchen Lampung, maka Fellie akan screenshot DM tersebut lalu diunggah ke insta story dan tag @mixkitchenlpg dan pengirim DM

Contohnya lagi, kalau butuh uang tinggal DM butuh uang. Lalu Fellie akan screenshot DM tersebut, mengunggah di insta story.

Kemudian tag si pengirim DM dan menuliskan pesan minta nomor rekening untuk transfer uang. Jumlah uang yang ditransfer tidak banyak. Hanya berkisar Rp 50-100 ribu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved