Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Jelang MotoGP 2021 Styria, Vinales Ingin Berikan Hasil Maksimal di Sisa Karir Bersama Yamaha

Mendekati petualangan terakhir Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria, Maverick Vinales bersama Yamaha akan berusaha semaksimal mungkin cara terbaik.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Hanif Mustafa
VINCENT JANNINK / ANP / AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria. Mendekati petualangan terakhir Maverick Vinales bersama Yamaha, ia menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin. Bagi Vinales, GP Styria berlangsung tidak hanya setelah liburan musim panas, namun juga usai pengumuman sensasional terkait perpisahannya dengan Yamaha pada akhir MotoGP 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal MotoGP 2021 Styria. Mendekati petualangan terakhir Maverick Vinales bersama Yamaha, ia menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memulai paruh kedua dengan cara terbaik.

Balapan seri ke-10 dalam jadwal MotoGP 2021 Styria, akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada, Jumat 6 hinga 8 Agustus 2021.

Selanjutnya sepekan kemudian akan dilakoni kembali MotoGP Austria tepatnya 13 hingga 15 Agustus 2021.

Adapun, tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Trans7 dan UseeTV. (link di akhir artikel ini).

Libur musim panas telah berakhir dan seluruh rider MotoGP akan kembali berjuang untuk raih podium dalam menjalani paruh kedua MotoGP 2021 yang dimulai dengan Grand Prix (GP) Styria.

Bagi Vinales, GP Styria berlangsung tidak hanya setelah liburan musim panas, namun juga usai pengumuman sensasional terkait perpisahannya dengan Yamaha pada akhir MotoGP 2021.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Styria, Marc Marquez Merasa Diuntungkan Jelang Balap di Austria

Rider kebangsaan Spanyol tersebut sebenarnya sedang menuju tahap akhir perjalanannya bersama pabrikan Iwata dan hingga kini belum mengumumkan soal tim yang akan diperkuatnya pada 2022.

Tetapi Top Gun menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah fokus berjuang menghadapi paruh kedua MotoGP 2021.

Vinales ungkap ingin menutup bab petualangannya di Yamaha dengan cara terbaik.

"Yang pasti, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memulai paruh kedua dengan cara terbaik. Saya telah banyak berlatih dalam beberapa minggu terakhir ini jadi saya merasa sangat siap," kata Vinales dalam rilis Yamaha dilansir dari  Motorsport pada Kamis 5 Agustus 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved