Breaking News:

ADVERTORIAL

Semakin Banyak Pilihan Konten, Aplikasi NOICE Bebas Kuota Bagi Pengguna Telkomsel

Aplikasi audio Streaming NOICE akhirnya mengumumkan kemitraan istimewa dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital Telkomsel.

Editor: Dedi Sutomo
Dok. Telkomsel
Aplikasi audio Streaming NOICE akhirnya mengumumkan kemitraan istimewa dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yakni Telkomsel. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – Setelah meluncurkan berbagai judul podcast baru dan lini terbaru dalam bentuk Audiobook atau “Noicebook”.

Aplikasi audio Streaming NOICE akhirnya mengumumkan kemitraan istimewa dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yakni Telkomsel, untuk menyuarakan kampanye “Bebaskan suaramu bersama Telkomsel”.

Bentuk kerjasamanya berupa free access ke aplikasi NOICE bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel.

Dengan ini para pengguna Telkomsel dapat bebas mengakses konten NOICE Exclusive dan Original tanpa kuota.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Sejak pembaruan identitas baru pada Juni 2021 lalu, Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memajukan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.”

“Melihat kesamaan visi dan misi NOICE dengan tujuan Telkomsel, kami meyakini kolaborasi ini akan semakin membuka berbagai peluang dan kemungkinan tanpa batas yang dapat dijalankan bersama dalam mengembangkan industri digital kreatif Indonesia.”

“Seraya mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui keseruan konten hiburan yang berkualitas,” ujar Nirwan.

Baca juga: Cara Unik Satlantas Polresta Bandar Lampung Sosialisasi Prokes, Bawa Keranda hingga Boneka Covid-19

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan dukungan lebih dari 234.000 BTS yang hampir keseluruhannya telah berteknologi broadband terkini 3G dan 4G/LTE, Telkomsel berharap kolaborasi dengan NOICE akan semakin mempermudah akses layanan gaya hidup digital secara lebih merata dengan kualitas prima yang setara hingga pelosok negeri.

Presiden Direktur NOICE Adrian Syarkawie mengatakan, “Kerjasama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di NOICE dan mendapatkan hiburan lebih ditengah menghadapi pandemi COVID-19.”

Terlebih saat ini NOICE sudah memiliki lebih dari 100 judul dan 2600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved