Breaking News:

Sharp Lampung Kembali Gelar Gebyar Ikatan Cinta Season 2 Sabtu Besok

Sharp Lampung kembali menyapa masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai melalui pengundian Gebyar Ikatan Cinta Season 2, Sabtu (7/8/2021) mulai pukul 14.00 WIB.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Tribun Lampung
Sharp Lampung kembali menyapa masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai melalui pengundian Gebyar Ikatan Cinta Season 2, Sabtu (7/8/2021) mulai pukul 14.00 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sharp Lampung kembali menyapa masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai melalui pengundian Gebyar Ikatan Cinta Season 2, Sabtu (7/8/2021) mulai pukul 14.00 WIB.

Atom Promosi Sharp Lampung Dedi Armanto mengatakan, dalam Gebyar Ikatan Cinta dari Sharp Season 2 bakalan banyak diundi berbagai produk spesial Sharp yang ditayangkan live di Facebook dan YouTube Tribun Lampung.

"Gebyar Ikatan Cinta Season 2 kembali dalam pengujung program untuk pengundian hadiah. Pastikan tidak ketinggalan mengikutinya karena undian disiarkan langsung melalui kanal YouTube & Facebook Tribun Lampung. Siapa tau di salah satu kupon yang di undi ada nama Bapak-Ibu sekalian," jelas Dedi, Jumat (6/8/2021) petang.

Gebyar Ikatan Cinta Season 2 ini sudah berlangsung pengambilan kupon undian dari 25 Mei-25 Juli 2021.

Baca juga: Catat Waktunya, Sharp Lampung Gelar Gebyar Ikatan Cinta Season 2

Jadi kupon yang sudah terkumpul saat ini adalah kupon dari setiap pembelian produk Sharp senilai Rp 1 juta akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatannya, yang dibeli di toko/dealer yang ditunjuk Sharp yang ada di Lampung.

Terkait program undian, untuk produk yang diundi yakni berupa motor Honda Beat CBS sebanyak 2 unit, 2T-C32BD1I-TG sebanyak 2 unit, dan SJ-197ND sebanyak 1 unit.

Selain itu juga ada PS-930 sebanyak 2 unit, CBOX-HB08UBO sebanyak 2 unit, ES-T65MW sebanyak 2 unit, CBOX-DMAX06BG sebanyak 2 unit, PJ-A26MY sebanyak 2 unit, SPS-109SN sebanyak 2 unit, dan KS-R18MS sebanyak 22 unit.

Dalam Gebyar Ikatan Cinta Season 2 dari Sharp ini melanjutkan dari program sebelumnya yaitu Gebyar Ikatan Cinta Season 1 yang sukses menyapa masyarakat Lampung dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Untuk kali yang kedua ini Sharp memberikan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

"Program undian ini hanya berlaku untuk wilayah Lampung. Sehingga peluang menang tentunya lebih besar karena hanya bersaing dengan konsumen Sharp se-Provinsi Lampung," jelas dia.

( Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved