Breaking News:

Pesawaran

DPC PDI Perjuangan Pesawaran dengan Pemkab Menggelar Vaksinasi Massal Covid-19

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran bersama pemerintah setempat menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Graha Adora, Sabtu (7/8/2021).

Penulis: kiki adipratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran bersama pemerintah setempat menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Graha Adora, Sabtu (7/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran bersama pemerintah setempat menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Graha Adora, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan vaksinasi massal untuk membantu mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan yang ada di kabupaten setempat. Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran Endro Suswantoro Yahman mengatakan, pihaknya melalui membantu pengadaan vaksin untuk disalurkan kepada warga Pesawaran.

"Jadi ini PDI Perjuangan membantu pengadaan vaksin dari Kemenkes ke Kabupaten Pesawaran jumlahnya  ada 1000 vaksin untuk dosis pertama," ujar Endro kepada Tribunlampung.co.id.

Baca juga: Kapolres Way Kanan Lampung AKBP Binsar Manurung Tinjau Vaksinasi Covid-19 di STAI Al Ma’arif

Menurut Anggota Komisi II DPR RI ini, kegiatan itu juga dilakukan merupakan intruksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati.

Dimana, potensi penyebaran Covid-19 saat ini masih cukup tinggi.

Dia menambahkan, dengan vaksinasi,  imun  warga masyarakat akan lebih kuat sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

"Ini memang perintah dari Ketua Umum, supaya kita ikut membantu pemerintah mempercepat persentase tingkat vaksinasi. Agara menangis dan tertawa bersama rakyat," kata Endro.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi bantuan vaksin yang diberikan oleh PDI Perjuangan.

"Kita masih kekurangan vaksin. Alhamdulillah, banyak pihak yang membantu, seperti TNI dan Polri.”

“Hari ini PDI Perjuangan, menjemput vaksin di pusat untuk dititipkan di Kementerian Kesehatan yang selanjutnya diturunkan di Pesawaran.”

“Kami apresiasi PDI yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi," ujar Dendi Ramadhona.( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved