Breaking News:

Mantan Bupati Lampung Tengah Meninggal

Musa Ahmad Lepas Jenazah Mantan Bupati Lampung Tengah Mudiyanto Thoyib ke Peristirahatan Terakhir

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, melepas jenazah Mudiyanto Thoyib di rumah duka di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar pada Sabtu (7/8/2021)

Penulis: syamsiralam | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad lepas jenazah mantan bupati Mudiyanto Thoyib di rumah duka di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar pada Sabtu (7/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  LAMPUNG TENGAH  - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, melepas jenazah Mudiyanto Thoyib di rumah duka di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar pada Sabtu (7/8/2021).

Kepada kerabat almarhum, dirinya menyampaiakan pesan dukanya yang mendalam atas wafatnya almarhum Mudiyanto Thoyib, yang merupakan mantan bupati Lampung Tengah.

"Saya merasa kehilangan atas wafatnya beliau (Mudiyanto Thoyib) pagi ini. Semoga almarhum ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik, dan keluarga dikuatkan," kata Musa Ahmad.

Dikatakannya,  almarhum Mudiyanto Thoyib telah memberikan bhakti dan tugas untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah, terutama sejak kepemimpinannya di periode 2008-2010 silam.

Saat itu, Musa Ahmad terpilih sebagai wakilnya. Dimana pemilihan bupati dan wakil bupati masih melalui mekanisme di DPRD.

Baca juga: BREAKING NEWS Mantan Bupati Lampung Tengah Mudiyanto Thoyib Meninggal

Keduanya juga kemudian diketahui, sempat berpasangan sebagai calon bupati dan wakil bupati Lamteng pada Pilkada 2015 lalu melalui jalur independen.

Mantan bupati Lampung Tengah periode 2008-2010, Mudiyanto Thoyib, wafat sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut sejumlah pihak,  almarhum meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya sejak lama.

Selain Musa Ahmad, juga terlihat wakilbupati Ardito Wijaya dan ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono terlihat hadir di rumah duka di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bandarjaya Barat.

Seperti diketahui, Lampung Tengah kehilangan satu sosok putra terbaiknya. Mantan bupati priode 2008-2010, Mudiyanto Thoyib berpulang ke Rahmatullah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved