Breaking News:

TDM Honda

Kontes Kreatifitas Mengajar Online Guru SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021

PT. Tunas Dwipa Matra mengadakan kontes kreatifitas mengajar online guru SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
PT. Tunas Dwipa Matra mengadakan kontes kreatifitas mengajar online guru SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT. Tunas Dwipa Matra mengadakan kontes kreatifitas mengajar online guru SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021.

Program "KONTES KREATIFITAS MENGAJAR ONLINE GURU SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021" di laksanakan secara online sebagai bentuk kontribusi Honda terhadap dunia pendidikan untuk mengasah dan mengevaluasi kemampuan guru jurusan TBSM dalam hal mengajar secara Daring).

kontes ini di ikuti oleh 21 SMK Binaan Honda di Lampung di antara nya Guru TBSM binaan Astra honda di area Lampung mengikuti kontes mengajar online ini.

pemenang Juara 1 selanjutnya akan mewakili Lampung di ajang kontes mengajar online Tingkat Nasional di tanggal 23-26 Agustus 2021 . Juara 1 Ibnu masruri ( SMKN 1 Padang Cermin) , Juara 2 M.Safi'i (SMK Maarif Purbolinggo - Lampung Timur) , Juara 3 Wiyono Susilo (SMKN 3 kotabumi).

Bapak M.Syarifudin mengatakan Bahwa “kondisi belajar-mengajar secara daring hingga saat ini menjadi tantangan bagi para guru untuk terus memberikan materi ajar. Dibutuhkan metode yang menarik dan mudah dipahami agar proses belajar bisa optimal.

“Kami berharap penguatan kompetensi guru yang terus kami lakukan, termasuk kontes kreativitas mengajar secara daring ini, dapat menjaga kualitas pendidikan vokasi di Indonesia dan mencetak siswa-siswi SMK berkualitas dalam bidang otomotif roda dua”

Seluruh rangkaian kontes di tingkat regional hingga nasional menerapkan prokotol kesehatan yang ketat untuk menjaga kesehatan bersama.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved