Breaking News:

Metro

TPI Metro Lampung Buka Call Center untuk Warga yang Butuh Penyemprotan Disinfektan

Trader Peduli Indonesia (TPI) membuka call center bagi warga Kota Metro yang membutuhkan bantuan ambulan dan penyemprotan disinfektan akibat covid-19.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Trader Peduli Indonesia (TPI) membuka call center bagi warga Kota Metro yang membutuhkan bantuan ambulan dan penyemprotan disinfektan akibat covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO – Trader Peduli Indonesia (TPI) membuka call center bagi warga Kota Metro yang membutuhkan bantuan ambulan dan penyemprotan disinfektan akibat covid-19.

Ketua DPP TPI Dicky Kusuma Wardhana mengatakan, pihaknya menyediakan mobil ambulan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat bisa menghubungi nomor +62853-6694-7373 jika ingin bantuan mobil ambulan. Semua bantuan gratis tanpa dipungut biaya apapun. 

"Kantor kita ada di Jalan Pattimura Kelurahan Banjarasari. Pandemi Covid-19 ini masalah kita bersama,” kata dia, Minggu (8/8/2021).

“Jadi silahkan bagi yang perlu ambulan telepon kita, begitu juga disinfektan. Harapan kita tentu pandemi di Metro ini bisa segera berakhir," ujarnya menambahkan.

Baca juga: IDI Lampung Selatan: Puskesmas Penengahan Layak Layani Persalinan Pasien Covid-19

Lurah Yosorejo Hendriawan menilai, pihaknya mengapresiasi TPI dalam membantu warganya. Karena sudah tiga kali warga Yosorejo dibantu.

Mulai dari penyemprotan disinfektan, bagi-bagi sembako, sampai pemulasaraan mandiri. 

"Dan itu semua tdak ada yang namanya bayar, semua gratis. Warga Yosorejo sangat terbantu.”

“Bahkan, bersama Kampung Tanggung Nusantara (KTN) Yosorejo melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Kejaksaan (Kejari) Kota Metro," ungkapnya.

Ia berharap, aksi-aksi kemanusiaan terkait covid-19 semakin banyak di wilayah setempat. Sehingga semua pihak terlibat aktif bergotong royong agar pandemi bisa segera berakhir di Yosorejo dan Kota Metro.

Terpisah, Ketua RT 025 RW 006, Kelurahan Mulyojati Aris Purdianto mengucapkan terima kasih kepada TPI yang sudah membantu mensterilkan puluhan rumah warganya.

Ia berharap gotong royong dapat terus dilanjutkan untuk melawan Covid-19.

"Di grub WA kami warga mengucapkan terima kasih atas bantuan TPI yang sudah menyeprot disinfektan dan memberikan sembako kepada warga yang isoman.”

“Saya sudah komunikasi dengan TPI, kalau membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi kantor. Harapan kita semoga covid bisa berakhir," kata Aris.( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved