Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Lampung Ngoprek bareng Ketua AMHL

Tunas Honda Lampung dengan Instagram @hondaloverlampung live bareng bersama ketua paguyuban AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yaitu Bro Qiting

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung dengan Instagram @hondaloverlampung live bareng bersama ketua paguyuban AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yaitu Bro Qiting sapaa akrabnya di kalangan komunitas sepeda motor roda dua yang ada di Lampung, Kegiatan ini sengaja membahas tentang seluk beluk dan suka duka ketua AMHL dengan konten “Kenal Lebih Dekat Bro Qiting” di acara Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung dengan Instagram @hondaloverlampung live bareng bersama ketua paguyuban AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yaitu Bro Qiting sapaa akrabnya di kalangan komunitas sepeda motor roda dua yang ada di Lampung, Kegiatan ini sengaja membahas tentang seluk beluk dan suka duka ketua AMHL dengan konten “Kenal Lebih Dekat Bro Qiting” di acara Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas).

Dalam keseruan Live Instagram Kali ini Bro Qiting menceritakan bagaimana pengalaman awal bergabungnya di komunitas sepeda motor dan terbentuknya sebuah komunitas yang di gawangi awal mulanya hingga sampai saat ini menjadi ketua Paguyuban Asosiasi Motor Honda yang didirikan dari beberapa Club.

Komunitas Motor Honda yang ada saat itu bersama menurunkan ego masing masing dari club/komunitas Honda saat itu sehingga terbentuklah Paguyuban AMHL pada tanggal 21 Februari 2014 dengan mengusung asas persaudaraan tampa membeda bedakan suku, ungkap Bro Qiting.

Disini juga bro Qiting menceritakan pengalamannya mewakili paguyuban dan ikut andil dalam mensupport Main Delaer Honda di Lampung.

“ada berbagai kegiatan secara rutin yang harus dijalankan selaku paguyuban sepeda motor dan pengalaman yang mengesankan dimana penyelenggaraan event komunitas yang sukses saat digawangi tentunya itu merupakan salah pengalaman yang sangat berharga buat saya” Tambah Bro Qiting.

Dan dipenghujung masa jabatan nya saat ini selaku ketua AMHL bro Qiting menuturkan semoga AMHL tetap seperti sekarang dan akan selalu menjadi jati diri seluruh komunitas sepeda motor di Lampung dengan mengusung asas persaudaraan tampa membeda bedakan.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved