Breaking News:

Toyota Luncurkan Avanza Veloz GR Limited

Adapun peluncuran ini dilakukan menyambung kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme terhadap GR Yaris yang beberapa waktu diluncurkan.

Editor: Daniel Tri Hardanto
TAM
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan Veloz GR Limited. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan jajaran Gazoo Racing baru di Indonesia melalui beberapa modelnya, yakni Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan satu model GR karya anak bangsa Veloz GR Limited.

Adapun peluncuran ini dilakukan menyambung kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme terhadap GR Yaris yang beberapa waktu diluncurkan dalam jumlah sangat terbatas.

"Hari ini (kemarin) kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing," kata President Director PT TAM Susumu Matsuda, dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Toyota Gazoo Racing meyakini filosofi "Roads Build People and People Build Cars".

Baca juga: Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Meluncur di Lampung, Banderol Rp 200 Jutaan

Hal ini berangkat dari banyaknya jenis jalan di seluruh dunia yang masing-masing menantang engineer Toyota untuk menjadi lebih kuat dan lebih pintar.

Toyota Gazoo Racing percaya bahwa jalan adalah guru terbaik yang membantu mengasah skill and insting engineer Toyota untuk mengembangkan ever-better cars.

Resmi berdiri pada tahun 2015, Toyota Gazoo Racing mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (Gazoo Racing).

Melalui lima tambahan model yang mendapat sentuhan GR Sport, secara total Toyota di Indonesia sudah memiliki tujuh line-up produk Toyota Gazoo Racing.

Rush GR Sport hadir dengan tampilan eksterior yang tak hanya kental aura sport, tapi juga dibekali beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik saat berkendara.

Demikian juga untuk Fortuner GR Sport, selain urusan desain yang makin sporty, SUV bertubuh bongsor ini juga dibekali dengan fitur baru, yakni new adaptable auto A/C with dual zone.

DNA Gazoo Racing juga dilekatkan Toyota pada Yaris dan Agya.

Bermain di segmen hatchback dan tampil di arena motorsport nasional, keduanya kini makin agresif berkat sentuhan GR Sport. ( Tribunnews )

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved