Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Anugerah Pharmindo Lestari Butuh Supervisor Administrasi Cabang

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Anugerah Pharmindo Lestari sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor Administrasi Cabang.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berikut ini adalah informasi lowongan kerja Lampung, PT Anugerah Pharmindo Lestari sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor Administrasi Cabang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Anugerah Pharmindo Lestari sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Supervisor Administrasi Cabang.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Anugerah Pharmindo Lestari saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Supervisor Administrasi Cabang untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

PT Anugerah Pharmindo lestari (APL) adalah perusahaan yang bergerak dibidang farmasi, medical devices, dan health care solutions.

Bisnis utama dari APL bergerak di bidang distribusi obat-obatan, medical devices, vaccines, dll.

APL telah berhasil melayani pasar perawatan kesehatan Indonesia sejak tahun 1985.

Jaringan distribusi perusahaan ini berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan pasar di seluruh 34 provinsi.

PT Anugerah Pharmindo lestari mengoperasikan 32 gudang di 26 kota di seluruh Indonesia dan tenaga penjualan kami hadir di 104 kota.

APL terus berupaya untuk memberikan solusi yang relevan, layanan bernilai tambah, dan wawasan pasar yang penting kepada mitra layanan kesehatan.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Tera Data Indonusa Membutuhkan Promotor

Hal itu agar mereka dapat terhubung dengan baik dan menyadari potensi pasar penuh dari pasar Indonesia yang berkembang pesat dan beragam.

Saat ini, PT Anugerah Pharmindo lestari (APL) sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahan mengembangkan bisnisnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved