Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Asuransi Simas Jiwa Butuh Bancassurance Consultant

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Asuransi Simas Jiwa sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Bancassurance Consultant untuk wilayah Lampung

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribunnews
Ilustrasi. Berikut ini adalah informasi lowongan kerja Lampung, PT Asuransi Simas Jiwa sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Bancassurance Consultant untuk ditempatkan di wilayah Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, PT Asuransi Simas Jiwa sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Bancassurance Consultant.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Asuransi Simas Jiwa saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Bancassurance Consultant untuk ditempatkan di wilayah Lampung.

PT Asuransi Simas Jiwa merupakan sebuah perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia.

Simas Jiwa adalah bagian dari kelompok usaha Sinarmas Financial Services yang telah teruji dalam memberikan layanan jasa keuangan terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Simas Jiwa menghadirkan produk pilihan asuransi jiwa yang berkualitas dengan berbagai manfaat perllindungan yang terbaik.

Hal itu karena PT Asuransi Simas Jiwa ingin menjadi bagian dalam mewujudkan masa depan keuangan customer dengan lebih pasti dan terjamin.

Kenyamanan customer merupakan prioritas perusahan dalam mewujudkan layanan terbaik untuk selalu siap membantu customer dalam memberikan manfaat dari produk yang anda miliki dengan profesional.

Februari 2016, PT Asuransi Simas Jiwa mendapatkan penghargaan dari InfoBank untuk kategori Kinerja Unit Link Jenis Campuran dengan predikat "SANGAT BAGUS".

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Tera Data Indonusa Membutuhkan Promotor

Saat ini, PT Asuransi Simas Jiwa sedang membutuhkan SDM baru untuk membantu perusahan mengembangkan bisnisnya.

Daftarkan segera diri anda, karena PT Asuransi Simas Jiwa kini sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai Bancassurance Consultant.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved